Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Trik Main Game PUBG Mobile dari Pemula untuk Meningkatkan Skill Pro Player


Tips dan Trik Main Game PUBG Mobile

Seorang pemula harus meningkatkan skill dan strategi saat bermain game PUBG Mobile. Karena seudah kita ketahui bahwa Game PUBG (PlayerUknown Battlegrounds) merupakan salah satu game yang sangat sering dimainkan oleh para gamers baik yang masih pemula maupun seorang pro player.

Cara bermain di game PUBG ini lah yang akan menentukan kita apakah tingkatan skill yang dimiliki merupakan cara bermain seorang pemula atau sudah berada pada tingkatan pro players, seperti para gamers yang sering live streaming dan mengunggah video permainan game PUBG ke channel youtube mereka.

Tips dan Trik Main Game PUBG Mobile dari Pemula untuk Meningkatkan Skill Pro Player

Disini saya ingin membagikan kepada sobat Bujang Online beberapa rahasia di game pubg dan tips trik cara bermain game PUBG Mobile. Tips dan trik kali ini sangat bisa membantu anda dalam meningkatkan cara bermain / skill bermain game PUBG menjadi pro player.

Tips dan Trik Main Game PUBG Mobile dari Pemula untuk Meningkatkan Skill Pro Player
Tips dan Trik Bermain game PUBG Mobile

1. Mencari Lokasi Tertinggi untuk Camping


Tips dan trik pertama nya menentukan lokasi camping yang safe zone yaitu lokasi-lokasi tertinggi. Seperti pada lokasi perbukitan dan gunung-gunung, namun anda harus memiliki beberapa senjata yang mendukung agar bisa tetap melakukan kill.

Senjata yang harus digunakan yaitu, Sniper Rifle tipe AWM dengan scope x8.

2. Mengawasi Lokasi di Border Putih


Nah disini merupakan cara bermain nya top pro player yang jadi salah satu tips dan trik untuk anda agar bisa meningkatkan tempo cara main game PUBG. Pada lokasi seperti ini kita bisa mengawasi musuh-musuh yang menghindari lingkaran biru, lalu kita bisa dengan mudah untuk melakukan kill pada musuh.

Senjata terbaik untuk mode border putih di game pubg ini yaitu, Assault rifle dan Snifer rifle.

3. Bermain Game PUBG Mobile Bersama Teman dan Keluarga


Oke tips dan trik selanjutnya yaitu mencoba untuk bermain team atau gank. Dengan memiliki banyak player yang saling mendukung tentunya hal ini bisa melatih anda dalam bermain game PUBG agar menjadi pro player karena sering melatih skill dan strategi dalam permainan.

4. Mencoba Menggunakan Senjata Terbaik di Lokasi tertentu pada Game PUBG


Kalian harus mencoba mempelajari lokasi-lokasi tertentu dengan memilih penggunaan senjata. Selain bisa mengalahkan musuh dengan cepat dan mudah, anda pun akan mudah terbiasa ketika berada di lokasi yang sulit namun memiliki senjata terbaik dalam mode lokasi tersebut.

Tips dan trik ini sangat saya sarankan untuk sobat Bujang Online karena anda bisa menjadi jago serta mahir yang setara tingkatan skill ala pro player tentunya.

5. Selalu bisa Memperhatikan Situasi melalui Map


Jangan lupa untuk selalu perhatikan map saat anda bermain game PUBG. Apabila anda buta dengan map maka hal seperti ini sangat bisa menghalangi untuk menjadi seorang game pro player. Terlebih lagi apabila anda bermain dalam mode Squad, maka otomatis anda akan dianggap hanya sebagai beban dalam sebuah permainan.

6. Mendarat di Lokasi yang Tepat


Sama seperti game battle royale lainnya, PUBG Mobile Android juga memiliki misi pertama yakni melakukan pendaratan di lokasi yang bisa kamu tentukan sendiri.

Kunci utama dalam melakukan pendaratan adalah pastikan lokasi enggak dihampiri oleh banyak musuh. Sebenarnya, hal ini untung-untungan sih. Lakukan sebaik-baiknya untuk memulai awal permainan yang mudah dan menguntungkanmu guys.

Demikian dari beberapa tips dan trik untuk anda bermain game PUBG Mobile agar bisa menjadi jago dan mahir. Terus tingkatkan skill permainan anda agar bisa selevel dengan para gamers yang pro players.

Follow :
Blog Bujang Online
Facebook Bujang Online

Apabila artikel ini bermanfaat untuk anda. Silahkan berbagi dan share ke orang lain dan teman-teman anda.

Post a Comment for "Tips dan Trik Main Game PUBG Mobile dari Pemula untuk Meningkatkan Skill Pro Player"