Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Aplikasi Terbaik untuk Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Android

2 Aplikasi Terbaik untuk Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Android
Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Android

Seringkali kita mendapatkan kendala ketika tiba-tiba iklan muncul di layar HP android. Biasanya iklan yang tampil ini disebabkan apabila anda sebelumnya pernah menginstall sebuah aplikasi yang mengizinkan untuk menampilkan iklan-iklan saat sobat Bujang Online membuka aplikasi tersebut.

Tidak perlu khawatir.. Dan anda tidak butuh juga untuk merestart android dan membawa HP ke tempat service. Karena pada dasarnya iklan yang muncul dan tampil di HP android sobat Bujang Online merupakan efek dari aplikasi yang sudah terinstall.

Lalu bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan iklan yang selalu tampil/muncul ke layar android anda?? Baiklah disini saya mereferensikan untuk beberapa pilihan aplikasi-aplikasi yang bisa membantu anda agar menghilangkan pop up iklan-iklan tersebut.

Note: Aplikasi terbaik ini otomatis pasti berhasil dalam menghilangkan iklan pop up yang muncul tiba-tiba di layar HP android kesayangan sobat Bujang Online.

1. Menghilangkan iklan di android dengan Aplikasi Adguard


Aplikasi Adguard adalah aplikasi berguna yang membantu Anda menghindari berbagai jenis iklan di halaman web. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk memblokir jendela pop-up yang mengganggu, pengarahan ulang situs yang berbahaya, atau pencurian informasi pribadi. Semua fitur itu tersedia hanya dengan satu klik yang akan memulai perlindungan lengkap dan dapat diandalkan.

Menghilangkan iklan di android dengan Aplikasi Adguard

Install Aplikasi Adguard

Aplikasi ini memblokir dan menghapus semua iklan dalam halaman yang Anda kunjungi. Walaupun menghilangkan iklan, aplikasi ini tidak mengubah struktur halaman sehingga tetap mudah dibaca dan mempertahankan struktur tradisional situs favorit. Anda akan menjelajah lebih cepat ketika bendera iklan dan ruang tidak berguna lainnya hilang, dan akan menghemat sumber daya yang digunakan untuk memuat bidang tersebut.

Selain memblokir semua jenis iklan dan jendela pop-up, Adguard juga melindungi Anda dari elemen berbahaya yang memasuki ponsel ketika menginstal aplikasi apa pun. Aplikasi ini melindungi ponsel dari worm, trojan, atau phishing yang membahayakan informasi pribadi Anda. Selain itu, perlindungan akan terus diberikan jika Anda log masuk ke jaringan WiFi yang tidak dikenal.

Untuk mengaktifkan Adguard, Anda harus mengeklik tombol utama antarmuka dan perlindungan akan dimulai secara otomatis. Dalam panel yang sama, Anda dapat melihat bandwidth yang telah dihemat sejak perlindungan dimulai dan menu bilah dengan peringatan yang memberitahukan bahwa semua koneksi internet dilindungi. Jika Anda ingin menghentikannya, klik ikon tersebut sekali lagi. Lupakan iklan yang mengganggu, jendela pop-up, dan pengarahan situs hanya dengan satu klik serta amankan informasi Anda 24 jam sehari.

2. Menghilangkan iklan di android dengan Aplikasi Adblock Plus (ABP)


Aplikasi ABP singkatan dari Adblock Plus yaitu salah satu aplikasi yang populer dan terbaik dalam membantu anda untuk bisa menghilangkan iklan pop up tiba-tiba muncul sendiri di android. Adblock Plus for Android merupakan aplikasi Adblock Plus resmi untuk perangkat Android yang dikembangkan oleh tim yang sama, dan dengan hampir fitur yang sama dengan versi desktop aslinya.

Menghilangkan iklan di android dengan Aplikasi Adblock Plus (ABP)

Install Aplikasi Adblock Plus

Konfigurasi Adblock Plus for Android sedikit lebih kompleks daripada versi lainnya. Untungnya aplikasi ini dilengkapi dengan tutorial lengkap yang akan membantu Anda mengonfigurasi segalanya hanya dalam beberapa menit, tanpa harus terlalu banyak mengutak-atik konfigurasi jaringan Anda.

Setelah Anda menyiapkan Adblock Plus for Android, Anda dapat menelusuri Internet dari android smartphone tanpa harus berurusan dengan iklan banner yang menjengkelkan maupun gangguan lainnya. Hal ini sangat berguna untuk Android, karena terlalu banyak iklan akan sering memperlambat komputer Anda.

Adblock Plus for Android adalah aplikasi yang berguna bagi mereka yang sering menggunakan ponsel pintar atau tablet untuk menelusuri web. Tidak hanya menghapus iklan-iklan yang banyak, aplikasi ini juga akan membantu proses perangkat berjalan lebih lancar.

Follow :
Blog Bujang Online
Facebook Bujang Online

Sekian artikel saya mengenai tentang beberapa aplikasi sangat bisa sobat coba ketika ingin menghilangkan banner iklan pop up yang menganggu karena muncul tiba-tiba di depan layar android. Silahkan share ke teman-teman anda jika artikel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Post a Comment for "2 Aplikasi Terbaik untuk Cara Menghilangkan Iklan di Semua HP Android"