Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tambahkan Tato di Tubuh Kamu dengan Aplikasi Edit Foto Bertato

Tambahkan Tato di Tubuh Kamu dengan Aplikasi Edit Foto Bertato di Android

Edit lah foto anda dengan menambahkan gambar tato keren dan bagus. Karena dengan menggunakan beberapa aplikasi edit foto yang bisa menambahkan koleksi tato (bertato) pada foto anda, jadi tidak perlu untuk benar-benar membuat tato di tubuh anda, baik secara tato temporer (sementara) dan tato permanent.

Aplikasi edit foto menjadi bertato ini bisa anda jalankan di semua hp android yang digunakan. Maka dari itu silahkan pilih aplikasi yang menurut sobat Bujang Online cocok dan koleksi tato nya sesuai dengan yang di inginkan.

Aplikasi Edit Foto untuk berubah menjadi Bertato

Sebelum lanjut ke inti nya. Silahkan untuk Follow agar bisa mendapatkan notifikasi dari Bujang Online, untuk informasi-informasi menarik dan bermanfaat.

Follow Blog Bujang Online
Follow Facebook Bujang Online

1. INKHUNTER


Aplikasi edit foto InkHunter merupakan saran pertama saya untuk anda agar bisa menambahkan tato-tato yang tidak kalah keren dari aslinya. InkHunter terdiri dari berbagai macam desain Tato, Aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality yang menghasilkan efek nyata ketika mengambil gambar bagian tubuh yang akan diberi tato melalui kamera smartphone.

aplikasi edit foto inkhunter
InkHunter

Cara menggunakan Aplikasi ini cukup mudah, gambarlah kotak persegi dibagian yang akan ditato, pilihlah desain yang  Anda sukai, lalu arahkan kamera InkHunter ke bagian tersebut, kemudian tekan tombol shuttle. Hasilnya Tato seolah-olah tergores di kulit.

Install InkHunter

2. Ultimate Tattoo Cam


Ingin terlihat keren dengan menggunakan tato di foto-foto anda. Silahkan coba menggunakan aplikasi Ultimate Tattoo Cam. Aplikasi untuk merubah foto dengan tambahan tampilan tato ini memiliki beragam jenis tato dan ukuran sesuai yang anda inginkan.

Aplikasi edit foto ultimate tattoo cam
Ultimate Tattoo Cam

Namun pada aplikasi kali ini tato yang ditampilkan hanya berwarna hitam saja, akan tetapi sobat Bujang Online tidak perlu khawatir karena koleksi tato di aplikasi edit foto ini lebih dari 100 koleksi tato yang disiapkan untuk anda.

Install Ultimate Tattoo Cam

3. Tattoos 4 Men


Perlu anda coba juga aplikasi edit foto bertato "Tattos 4 Men" di android anda. Karena aplikasi ini merupakan yang sangat populer dalam menambahkan tato di setiap koleksi foto anda. Total pengguna lebih dari 5 juta yang aktif.

aplikasi edit foto tattoos 4 men
Tattoos 4 Men

Tidak ada aplikasi yang saya sarankan untuk membuat anda kecewa pada proses hasil edit foto bertato. Silahkan coba sendiri jika tidak percaya dengan saya.

Install Tattoos 4 Men

4. Tattoo Master


Anda bisa menunjukkan kepada orang lain hasil tato yang di buat sendiri dengan menggunakan aplikasi Tattoo Master ini. Yupz sangat benar sekali, anda bisa belajar memberikan desain tato sendiri di setiap koleksi foto.

Aplikasi edit foto Tattoo Master

Dan disini juga menyediakan lebih dari 1000 desain tato yang bisa anda gunakan sebagai referensi saat menambahkan tato ke dalam foto-foto anda.

Install Tatto Master

Nah bagaimana.. Koleksi aplikasi edit foto diatas yang bisa anda gunakan untuk menambahkan tato-tato di foto.. Kalau sobat Bujang Online masih bingung, silahkan saja untuk menggunakan semua aplikasi edit foto yang saya sarankan dalam artikel ini.

Share artikel kali ini kepada teman-teman anda, agar bisa mensupport saya dalam memberikan artikel-artikel yang menarik untuk anda.

Post a Comment for "Tambahkan Tato di Tubuh Kamu dengan Aplikasi Edit Foto Bertato"