Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapkan Diri Sobat, Bulan Februari Ini Akan Ada Smartphone Gres Dari Xiaomi! Menyerupai Apa, Ya?


 produk gres dari setiap brand smartphone yang dirilis Siapkan Diri Sobat, Bulan Februari Ini akan ada Smartphone Baru dari Xiaomi! Seperti Apa, ya?

     
       Media Manfaat - Dunia smartphone terus berkembang. Selalu ada produk- produk gres dari setiap brand smartphone yang dirilis. Bahkan dalam sebulan, satu brand smartphone sanggup merilis lebih dari satu jenis smartphone. Seperti fenomena yang terjadi pada brand Xiaomi ini.

       Kabarnya, pada bulan Februari nanti akan ada dua smartphone yang dirilis Xiaomi. Ialah Redmi Note 7, smartphone resmi yang akan dirilis Xiaomi dengan merek terpisah dari Xiaomi. Kabarnya, Redmi Note 7 Pro akan resmi dirilis pada bulan Februari, namun untuk tanggalnya belum pasti.

REDMI NOTE 7

Beberapa waktu lalu, Xiaomi memamerkan kekuatan layar dari Redmi Note 7, dimana smartphone ini bisa menghancurkan kacang walnut yang populer keras itu sampai hancur berkepig - keping. Selain itu, Xiaomi juga memamerkan bahwa layar dari Redmi Note 7 tetap besar lengan berkuasa meski diinjak dengan beberapa orang, serta tidak pecah saat diinjak oleh seorang perempuan yang mengenakan high heels.

SPESIFIKASI

Layar tersebut tidak pecah, bahkan tergores sedikit pun tidak. Hal ini dikarenakan Corning Gorilla Glass 5 yang melindungi layar dari Redmi Note 7.

Selain kekuatan dari layar Redmi Note 7, smatphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 48 MP. Tentu sahabat yang suka dengan fotografi akan tertarik dengan smartphone ini.

Selain kekuatan dari layar Redmi Note 7, kabarnya smartphone ini dibekali juga dengan memori internal yang jumbo. Redmi Note 7 telah menyiapkan RAM 6GB dengan memori internal 128 GB, serta RAM 4GB dengan memori internal 128 GB.

HARGA REDMI NOTE 7

Dengan spesifikasi hebat ini, ternyata Redmi Note 7 menyasar kelas menengah, dan membanderol harga smartphone ini di angka Rp 2.900.000 – Rp 3.400.000.

BACA JUGA: 

REDMI X

Selain Redmi Note 7, Xiaomi merilis kabar yang tidak kalah mengejutkan. Ternyata, developer smartphone ini sudah menyiapkan amunisi lain yang akan rilis di tanggal 15 Februari, ialah Redmi X. 

Pada situs Weibo, sudah banyak beredar poster yang menyatakan kemunculan dari Redmi X yang misterius ini. Sayangnya, di poster hanya tertulis Redmi X, tidak tertera spesifikasi dan harga secara detail.

Di dalam poster tersebut, hanya menyatakan bahwa Redmi X dilengkapi dengan fingerprint under display dan pengumuman rilisnya di tanggal 15 Februari 2019 nanti.

Meski tidak ada spesifikasi detail mengenai Redmi X ini, namun dikabarkan bahwa Redmi sedang mengerjakan sebuah smartphone berbasis snapdragon 855. Apakah ini untuk Redmi X?

Tidak ada bukti mengenai gosip Redmi X, namun pemindai sidik jari ini menjadi sorotan Redmi X. Misalnya memang benar, maka Redmi X akan menjadi smartphone yang lebih unggul daripada Redmi Note 7 maupun Note 7 Pro. Karena, Redmi Note 7 atau Note 7 Pro hanya dibekali pemindai sidik jari konvensional di bab belakang smartphone.

Banyak yang mengira – nerka menyerupai apa spesifikasi dari Redmi X yang misterius ini. Jika melihat dari chipset yang dibenamkan pada smartphone luncuran Xiaomi lainnya, pada Redmi Note 7 telah ditanamkan chipset Snapdragon 660. Sementara untuk Note 7 Pro akan dipicu dengan Snapdragon 70. Kemungkinan, Redmi X pun juga akan ditanamkan chipset Snapdragon 710.
Meski banyak anggapan yang tiba dari banyak sekali pengamat smartphone, namun semua masih akan menunggu kabar niscaya yang dikeluarkan dari Xiaomi.
Jika sahabat pengamat smartphone, kira – kira menyerupai apa Redmi X nan misterius ini?

Sumber https://www.mediamanfaat.com/

Post a Comment for "Siapkan Diri Sobat, Bulan Februari Ini Akan Ada Smartphone Gres Dari Xiaomi! Menyerupai Apa, Ya?"