Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Konten Dibajak Pribadi Ditendang Dari Page 1 Google Search


Pengalaman ketendang dari page 1 gara-gara edit artikel benar-benar saya rasakan kini, memang saya blogger pemula namun dengan bencana ini saya tahu dan paham bagaimana cara si mbah Google merayapi sebuah web dan artikel, apalagi dulu saya belum paham betul dengan webmaster apalagi mengenai SEO saya menulis hanya ingin menyimpan memori yang sudah saya lakukan dan benar-benar berkesan berdasarkan saya pribadi.

Kejadian bermula ketika saya ingin membenahi semua artikel blog dengan maksud biar lezat di baca biar gampang dipahami bagi si pembaca. Awal ngeblog saya memakai sub-domain : cari-bagi-info@blogspot.com awalnya hanya iseng saja tetapi semakin hari peminat blog saya mulai banyak dan lalu saya menggantinya dengan sub-domain berbagi-info31.blogspot.com ya dulu memang saya belum begitu paham wacana per SEO an asal gonta ganti sub domain hehe.

Selang beberapa bulan artikel saya sebagian page 1 bahkan nampang 2 artikel sekaligus viewer sanggup mencapai 2000/hari, rasa bahagia dan besar hati niscaya ada alasannya yakni goresan pena sendiri. Namun sesudah saya mengganti domain menjadi masadhy.com selang 1 ahad visitor pribadi terjun bebas dari 2000 menjadi 400 saja dan ahad berikutnya semakin turun menjadi 200 saya cek digoogle alangkah kagetnya smua artikel dipage 1 lompat satu persatu entah kemana.

Dan yang menciptakan saya terkejut goresan pena orisinil saya yang sebelum diedit pribadi nampang di page 1 dengan domain milik orag lain, agak stress berat sih alasannya yakni saya tidak terima sama si embah alasannya yakni itu murni goresan pena saya tapi apa boleh buat. Dari sini saya mulai berpikir dan mencari tahu bagaimana sih si embah google menempatkan artikel kok di bagi menjadi banyak halaman dan kenapa artikel saya kemarin sanggup menjadi page 1.

Setalah saya pelajari bagaimana proses si mbah google crawling menentukan artikel sebuah website lalu melaksanakan indexing dan terakhir serving disini si embah google membagi artikel di halaman-halaman sesuai konten yang telah diindex.

Nah sesudah saya paham mengapa si tukang copas itu sanggup menendang posisiku mungkin alasannya yakni ketika saya ganti domain dan saya mengganti isi artikel hampir 75% dan saya melaksanakan fetch ulang yang seharusnya jikalau artikel sudah ke index tak perlu lagi melakukannya. Alhasil si embah saya dianggap orang gres yang mengcopas isi artikel si tukang copas sesungguhnya (mungkin menyerupai itu).

Dengan semangat dan niat yang membara saya mulai baca-baca artikel mengenai cara penulisan yang benar-benar unique dan pada ketika robot.txt sedang mengindex artikel dianggap layak di posisi teratas. Yang pertama research keyword saya lakukan memakai yang tool gratis. Perlahan tapi niscaya sesudah artikel saya edit kembali alahmdulillah mulai nampak beberapa artikel dan blog di page 1 nanum tidak semua kembali ke page 1 alasannya yakni faktor pesaing yang lebih master tentunya.

Sekarang saya menciptakan blog gres untuk sebagai materi penguji goresan pena saya sendiri sudah layak tayang di page 1 atau belum, dan alhamdulillah berhasil rata-rata yang menduduki page 1 artikel yang benar-benar goresan pena sendiri dengan keywords jitu tanpa menggandakan alur sebuah artikel seseorang. Pesan saya jikalau Anda ingin menggandakan pembahasan sebuah artikel sebaiknya jangan ikuti alurnya walaupun unique, jikalau pembahasannya sama sanggup saja artikel dianggap menyerupai degan artikel yang sudah ada sebelmnya , sanggup Anda tambah pembahasan (cara yang baru) di didalam artikel tersebut yang belum pernah ada.

Data ini merupakan pengalaman saya pribadi sebagai seorang blogger pemula yang sangat awam dengan trafik web dan sebagainya tetapi dengan pengalaman ini saya paham betul bagaimana perasaan seseorang jikalau karyanya di bajak.

Mohon maaf  dan hapa dimaklumi jikalau ada cara-cara saya yang kurang benar namun saya hanya menceritakan apa yang saya alami. Berikut bukti blog saya yang gres yang berumur 2 mingguan lebih dan hanya berisi 6 artikel saja dengan visitor organik, trafic yang saya tampilkan terlihat naik turun alasannya yakni artikel saya bersifat harian (artikel banyak yang baca ketika hari libur kerja atau senggang)

Dan saya sangat bersyukur hanya dengan berguru belajar sendiri sanggup melegakan perasaan saya sebagai blogger pemula, mungkin jikalau ada saran dan kritik para master mohon cantumkan di kolom komentar sebagai info bagi teman-teman blogger pemula pada khususnya Terima kasih

Google Search Keywords 

Blog Traffic 

Sumber http://www.masadhy.com/

Post a Comment for "Pengalaman Konten Dibajak Pribadi Ditendang Dari Page 1 Google Search"