Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengaruh/Dampak Nyata Backlink Terhadap Seo Dan Serp

Pengaruh Backlink Terhadap Kekuatan SEO SERP - Backlink kini ini masih merupakan faktor yang besar lengan berkuasa eksistensinya dalam mendongkrak posisi suatu blog dalam sebuah keyword sehingga masih banyak para pelaku SEO ibarat Jasa SEO dan sebagainya yang masih memanfaatkan backlink. Dibeberapa kesempatan terdahulu, saya telah membahas mengenai Apa itu backlink sampai bagaimana cara mendapat backlink yang berkualitas. Semua postingan tersebut anda pelajari melalui blog ini yaitu pada halaman Backlink. Dihalaman tersebut telah saya berikan rangkuman rangkuman mengenai hampir keseluruhan materi Backlink secara gratis. Untuk itu, silahkan anda baca dan pelajari saja.

Seperti kalimat di awal saya yang tadi bahwa backlink masih merupakan faktor yang besar lengan berkuasa dalam mendongkrak posisi suatu blog dalam suatu persaingan terhadap kata kunci yang dibidik. Backlink ini digunakan dalam beberapa keadaan dan terbukti sanggup membawa perubahan yang cukup kasatmata terhadap pemakainya. Pengaruh/Dampak Positif Backlink terhadap SERP bekerjsama sanggup anda lihat secara sedikit demi sedikit namun signifikan. Ketika anda pertama kali mulai menanam backlink menuju blog, imbas backlink akan mulai terasa. Efek awal tersebut sanggup kita sebut dengan imbas DBD. Pada artikel Efek backlink telah saya bahas secara rinci, silahkan anda baca saja artikel tersebut. Dibawah ini merupakan imbas dari backlink terhadap SEO suatu blog.

1. SERP Kuat
SERP atau Search Engine Result Page atau singkatnya sanggup dikatakan sebagai halaman hasil pencarian merupakan area imbas yang besar lengan berkuasa dari faktor SEO. Ketika anda membidik suatu keyword kemudian mendukungnya dengan backlink yang baik dan benar (sesuai kaidah), maka SERP Blog anda terhadap keyword yang dibidik tersebut akan besar lengan berkuasa dan meningkat. Misalkan saja posisi awal suatu keyword ada pada rank #10 halaman 3, maka besar kemungkinan sesudah diletakan backlink, keyword tersebut akan naik pada halaman 1 dan pada rank #1 pula. Saya sudah banyak pengalaman terhadap perubahan yang signifikan ini, bahkan ketika ini saya punya hampir keseluruhan keyword artikel mengenai Komputer yang menduduki rank #1 halaman 1 walaupun memakai keyword yang dipersingkat dan persaingan yang sudah jutaan.

2. Rank Alexa Menipis
Alexa merupakan perhitungan kekuatan suatu blog dilihat dari segi kekuatan SEOnya dengan memakai algoritma tertentu. Misalkan saja dari banyaknya pengunjung dan banyaknya link in (link masuk) menuju blog tersebut. Link in ini sanggup kita sebut juga dengan backlink. Dengan menanam backlink yang berkuantitas dan diimbangi dengan kualitas, maka link in akan bertambah indeksnya sehingga akan menipiskan rank alexa blog anda. Semakin kecil metric rank blog anda, artinya semakin baik pula indeks anda dimata pencarian google. Silahkan buktikan sendiri.

3. PA/DA dan Moz Rank Tinggi
Dikarenakan metrik Page Rank yang sudah tidak update lagi (mati), maka kini Blogger diseluruh dunia mematok kekuatan SEO blog dari metrik PA (Page Authority), DA (Domain Authority) serta Moz Rank (MR). Rentang nilai dari PA dan DA yakni 0 - 100, dimana semakin tinggi metrik yang diberikan maka semakin baik pula kekuatan SEO blog anda. Begitu pula metrix dari Moz Rank yang mempunyai rentang nilai 0 - 10. Untuk mendapat nilai dari Moz Rank ini sangat sulit, sama dengan mendapat nilai dari Page Rank google. Apalagi untuk mendapat rank #5 untuk MRnya. Untuk mengecek nilai dari PA, DA, dan MR, anda sanggup memakai tool yang disediakan oleh www.checkmoz.com.

4. Visitor Meledak
Dikarenakan SERP Blog yang telah membaik, maka keterkelihatan artikel anda di hasil pencarian sangat tinggi sehingga anda mempunyai peluang yang sangat besar terhadap kujungan dari visitor terhadap keyword tersebut. Hah ini tentu menjadi laba tersendiri bagi Anda. Jika di situs tersebut merupakan situs penjualan, maka tranksaksi jual beli yang akan terjadi sangat besar. Jika anda memakai Adsense (dari apa saja), maka income klik dan tayang iklan tersebut akan sangat besar sehingga penghasilan pun berlipat ganda. Saya sudah membuktikannya. Dimulai dengan page view hanya 50an per hari, sesudah diberikan backlink, meningkat drastis menjadi 1500-2000++/day. Loncatan yang sangat mengagumkan bukan? Dampak lain dari banyaknya visitor yang berkunjung yakni blog anda yang gampang terkenal.


Jadi, dengan meletakan backlink berkualitas secara baik dan benar akan memperlihatkan banyak imbas kasatmata terhadap keberlangsungan kehidupan blog anda. Misalkan saja dengan meningkatkan kekuatan SERP, Merampingkan ranking alexa, meningkatkan nilai PA, DA, dan Moz serta ujung ujungnya membawa visitor yang banyak ke blog tersebut. Kesimpulan dari dampak kasatmata dari meletakan backlink ke blog yakni meningkatnya kekuatan dan kualitas SEO blog anda.

Sumber http://www.amalanseo.com/

Post a Comment for "Pengaruh/Dampak Nyata Backlink Terhadap Seo Dan Serp"