Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Iklan Adsense Di Safelink Tidak Muncul

Kabar bangga bagi pengguna sekaligus pemilik situs safelink di blogger, sebab pada kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi iklan google adsense yang sering tidak muncul atau hilang dari halaman situs safelink. Sebelum memulai, saya akan menjelaskan terlebih dahulu mengapa iklan adsense yang di pasang di situs safelink sering kali tidak muncul atau menghilang.

Seperti yang kita ketahui, setiap kali kita posting artikel gres di blog, iklan adsense tidak eksklusif muncul begitu saja dan membutuhkan beberapa waktu untuk alhasil tayang di halaman tersebut. Selain itu, iklan AdSense juga kadang tidak akan muncul pada halaman yang jarang sekali di kunjungi. Biasanya ini juga terjadi pada halaman-halaman atau artikel usang yang tidak pernah diperbarui.

Hal ini berlaku juga untuk situs safelink di blogger sebab setiap halaman yang mempunyai alamat url dengan tanda "?" atau"#" dan isyarat lainnya menyerupai pada url safelink umumnya yakni:

?url=aHR0cDovL2lkc2x5LmJpZC83cENjeFVSWg==

maka akan dianggap sebagai url gres yang harus menunggu index, kecuali url tersebut sudah banyak diakses pengunjung sehingga index sudah normal maka iklan akan muncul menyerupai biasanya.

Untuk itu, kali ini kita akan menghilangkan isyarat ?url= pada setiap url post enkripsi safelink sehingga url hanya akan tampil sebagai url orisinil tanpa pelengkap supaya iklan tetap muncul di url enkripsi.

DEMO: Sebagai contoh, silahkan kunjungi situs https://www.safelinks.icu/ kemudian coba kau convert link url situs https://www.panduanblog.id kemudian salin hasil url yang sudah di convert tadi, dan buka url tersebut di browser.

Coba kau perhatikan juga link dengan akhiran menyerupai ini:

https://rumahsolved.blogspot.com/search?q=?url=aHR0cHM6Ly93d3cucGFuZHVhbmJsb2cuaWQ=

Kemudian akan diubah menjadi menyerupai dibawah ini secara otomatis:

https://rumahsolved.blogspot.com/search?q=

Kabar bangga bagi pengguna sekaligus pemilik situs safelink di blogger Mengatasi Iklan AdSense Di Safelink Tidak Muncul

Cara Mengatasi Iklan Di Safelink Tidak Muncul


Silahkan salin isyarat dibawah ini dan simpan isyarat tersebut sempurna di atas </body> template kamu, kemudian simpan.

<script>
//<![CDATA[
var uri=window.location.toString();if(uri.indexOf("?","?")>0){var clean_uri=uri.substring(0,uri.indexOf("?"));window.history.replaceState({},document.title,clean_uri)}
//]]>
</script>

Bagi kau yang ragu untuk mencoba trik ini, kau dapat memakai beberapa tips yang saya sarankan supaya iklan tetap muncul di situs safelink.

1. Pastikan url halaman yang kau convert di situs safelink memang dipakai untuk dibagikan ke pengunjung sebab jikalau tidak mempunyai lalulintas pengunjung, maka kemungkinan besar iklan tidak akan muncul.

2. Jika iklan sudah tidak lagi muncul, silahkan refresh halaman berkali-kali hingga iklan adsense tersebut muncul kembali.

Demikian tutorial mengenai Cara Mengatasi Iklan Adsense Tidak Muncul Di Safelink semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini, semoga berhasil.
Sumber https://www.panduanblog.id/

Post a Comment for "Mengatasi Iklan Adsense Di Safelink Tidak Muncul"