Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow, Fitur Gres Google Maps Dapat Chat Dengan Penggunanya



WOW, Fitur Baru Google Maps Bisa Chat dengan Penggunanya

Google maps
sudah tidak absurd di kalangan pengguna gadget smartphone android maupun ios, hampir setiap detik pengguna smartphone mengakses Google Maps tersebut, guna untuk mencari tujuan ataupun mencari daerah makan dan yang lainnya. sudah niscaya ga akan kesasar deh jika pake Google Maps.

Ternyata, Google Maps telah mengeluarkan fitur baru, alasannya pengguna Google Maps sangat banyak, maka perusahaan yang bertempat di Mountain View California, Amerika Serikat ini menambahkan fitur yang unik dan sangat penting bagi para penggunanya. Mau tau fiturnya? Oke simak dibawah ini ya.

BACA JUGA : Aplikasi Android Gratis Untuk Mengurangi Cahaya Layar

Fitur gres yang dikeluarkan oleh Google Maps yaitu fitur yang berupa Chat, sama ibarat chat Whatsapp. Para pengguna Google Maps akan gampang berkomunikasi dengan daerah yang akan dituju. Misalnya nih kau mau ke restoran terdekat di rumah mu, kau ingin memastikan dulu apakah restoran atau toko yang mau kau datangi itu buka atau tidak. Maka kau sanggup chat terlebih dahulu si pemilik restoran atau toko untuk memastikannya.

Ketika kau mencari alamat tertentu di aplikasi Google Maps, maka akan muncul pilihan untuk mengirim chat kepada si pemilik restoran atau toko tersebut. Ini juga menguntungkan ya guys, apabila kau ingin menanyakan produk yang ingin kau beli masih ada atau sudah habis.


foto : EXPRESS

Fitur tersebut memudahkan kau kan dalam berbisnis, dan tidak usah takut untuk sia-sia tiba jauh-jauh ke toko nya tetapi barangnya habis hehe. Nah tapi, fitur ini sayangnya belum tersebar merata di semua negara. hanya negara tertentu saja yang sanggup mengakses fitur ini. Belum tau juga nih apakah fitur ini akan diperluas ke semua negara termasuk Indonesia.

Google juga telah mengonfirmasi  fungsi ini tersedia untuk pengguna Google Maps di Android maupun iOS. Dan Google pun menyampaikan bahwa, pemilik bisnis yang ingin punya fitur ini harus mendownload aplikasi Google My Business.

Semoga saja fitur ini di adakan di negara kita ya guys, semoga kita dimudahkan untuk bertukar gosip dengan daerah yang akan kita tuju. Biar gak di harkosin gitu hehehehe.

Baca Juga : Tips Menghemat Baterai Hp Android Ampuh

Post a Comment for "Wow, Fitur Gres Google Maps Dapat Chat Dengan Penggunanya"