Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Setting Mifi Andromax M3z Dan M3y

 alasannya yaitu admin membeli mifi ini dalam kondisi bekas dan tidak disertai buku panduan manualn Cara Praktis Setting Mifi Andromax M3z dan M3y

Kali ini caragokil.com akan membagikan tutorial cara setting Mifi Andromax M3Z dan Mifi Andromax M3Y, alasannya yaitu admin membeli mifi ini dalam kondisi bekas dan tidak disertai buku panduan manualnya.

Untuk cara menyeting Mifi Andromax M3z dan M3y ini kita sanggup memakai smartphone atau laptop yang sanggup terhubung dengan jaringan wifi, alasannya yaitu untuk mengatur setingannya perangkat kita harus masuk ke server mifi itu sendiri. Dan kalau sudah masuk ke server maka kita sanggup mengotak atik semua pengaturan yang diinginkan.  

Mengapa caragokil.com membahas eksklusif dua perangkat ini tidak satu persatu? Karena Mifi Andromax M3Z dan Mifi Andromax M3Y memiliki kesamaan dalam pengoperasiannya. Jadi, kalau kau memakai salah satu dari perangkat ini, kau sanggup memakai tutorial yang akan kita bahas kali ini.

Cara setting Andromax M3z dan M3y



1. Pertama, nyalakan mifi andromaxnya, kemudian koneksikan ke laptop atau handphone android kamu.

2. sesudah mifi terkoneksi ke perangkat yang kau gunakan, buka browser (disarankan memakai browser google chrome), kemudian ketikkan url http://andromax.m3z/ untuk mifi andromax m3z atau http://andromax.m3y/ kalau kau memakai mifi andromax m3y. Bagi kau pengguna Android, kau juga sanggup download dan install aplikasi Mylink di playstore biar lebih mudah.


3. Nanti kau akan masuk ke sajian Login, memasukkan  Admin sebagai username dan password default. Jika tidak bisa, gunakan user sebagai username dan password alternatif. Jika masih belum sanggup juga, gunakan tombol 'Reset' yang ada di dalam mifi tersebut.

4. Setelah login kau sanggup klik kotak My Smartfren untuk melihat warta nomor, kuota data yang kau miliki, promo terbaru, ataupun mengisi pulsa dan paket data di sana.


5. Lalu klik menu Setting untuk memulai mengatur Mifi Andromax M3z dan M3y



- Quick Setting: Kamu sanggup mengubah Wi-Fi SSID, Security Mode,Wi-Fi Key dan Login Password.
- Wi-Fi Setting: Bagian penting di sini kau hanya perlu mengganti SSID dan password Wi-Fi, biar tidak sembarang orang sanggup menikmati saluran yang dipancarkan oleh mifi kamu.
- Network Setting: Di sini kamu sanggup melihat rincian mengenai jaringan yang digunakan. Karena kini Smartfren hanya mendukung jaringan 4G LTE, jadi kau tidak sanggup memindahkan jaringan ke mode 3G.
- Network Operator: pada bab ini kau sanggup pilih mode Auto atau Manual
Admin Setting: Pada bagian ini kau sanggup gunakan untuk mengubah Username atau Password aplikasi Mylink Anda.
- Storage Setting: Keunggulan pada MiFi Andromax M3Y dan M3Z yaitu sanggup difungsikan sebagai media penyimpanan. Pada menu Storage Setting ini kau sanggup mengkonfigurasi Username dan Password untuk media penyimpanan.
- Advanced Setting: Di bab ini kau hanya perlu menyelidiki bab WPS (Wi-Fi Protected Setup) sebagai pengaman untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi.
6. Selesai dan selamat menikmati paket data murah dari smartfren.



Terimakasih telah berkunjung ke caragokil, semoga artikel tentang Cara gampang setting mifi Andromax M3z dan M3y  ini sanggup membantu dan bermanfaat untuk kamu. Jika ada pertanyaan sanggup eksklusif ketik di komentar.

Sumber http://www.caragokil.com/

Post a Comment for "Cara Gampang Setting Mifi Andromax M3z Dan M3y"