Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Auto Update Blog Ke Facebook

Bagi anda seorang blogger yang ingin memposting artikel blog ke profil facebook secara otomatis merupakan jalan sempurna untuk berpromosi serta mendapat kemudian lintas yang cantik menuju pada web yang dikelola. Dan kita dapat menjalankannya dengan banyak sekali langkah.

Untuk memakai beberapa langkah dalam membagikan postingan tergantung metode yang kita pakai untuk mendapat audience bagi blog kita.

Bagi anda seorang blogger yang ingin memposting artikel blog ke profil facebook secara oto Begini Cara Auto Update Blog Ke Facebook

Pertama dan mudahnya cara mengirim blog ke facebook yakni secara manual sebagai update status.

Dan sejauh ini serta secara singkat untuk menciptakan link blog ke facebook dengan bebas dan membagikan blog ke facebook biar menarik minat pengunjung yang menuju ke blog kita dapat lihat tips dibawah ini.
  1. Masuk ke akun facebook dan temukan halaman menciptakan update status pada laman paling atas.
  2. Kemudian tuliskan mengenai isi postingan blog kita yang ingin dibagikan kemudian salin URL artikel yang terkait dengan teks postingan pada update status tersebut. 
  3. Setelah menempelkan link, pratinjau postingan blog alasannya yaitu harus terisi dibawah kotak teks. (Tips = kita dapat menempelkan tautan dikotak status dengan memakai shortcut keyboard CLTR + V. Dan yakinkan kembali anda sudah menyalin link ke postingan blog dan yang perlu kita lakukan yakni menyoroti link dengan memakai CLTR + C).
  4. Tekan tombol kirim untuk membagikan postingan link blog ke facebook. (Catat : walau anda memiliki visibility ke postingan blog untuk ditampilkan ke publik, bukan hanya sobat anda difacebook yang dapat melihat entry sobat dan yang lain pun dapat melihatnya).

Mengintegrasikan Tautan Blog Ke Facebook

Cara kedua bagi kita untuk share postingan blog ke facebook dengan menambahkan link blog kedalam profil facebook. Sebab ini merupakan trik manakala seseorang melihat kontak detail pada profil kita, mereka akan melihat nama blog dan bukan tidak mungkin akan mengunjungi meski kita tidak melaksanakan pembaharuan postingan artikel diblog.
  • Masuk ke akun facebook kemudian pilih Profil
  • Kemudian pilih sajian Tentang Saya dan tekan opsi Kontak/Info Standar pada panel sebelah kiri. 
  • Pilih tambahkan link blog pada posisi sebelah kanan dibawah sajian Website Dan Tautan Sosial. (Catat : ubah pengaturan visibilitas menjadi Publik biar semua dapat melihat bukan hanya lingkungan sobat dapat menemukan nama link blog kita).
  • Terakhir Simpan untuk memposting link blog pada halaman profil facebook kita.

Ketiga Cara Membuat Postingan Blog Otomatis Ke Facebook

Langkah berikutnya yakni bagaimana postingan artikel blog otomatis ke facebook disaat kita telah menciptakan postingan blog, sobat difacebook kita akan melihat setiap postingan gres secara otomatis.

Ketika kita menciptakan link blog ke facebook, setiap artikel gres yang telah dibentuk atau pecahan artikel akan muncul pada beranda facebook sebagai update status. Setiap sobat yang terhubung dengan lini masa facebook kita akan melihat postingan blog yang kita bagikan untuk kemudian memudahkan mereka menekan dan mengunjungi sisa postingan dari membaca pada artikel yang dibagikan pada time line facebook kita.

Kita dapat membaca lebih lanjut mengenai RSS Feed yang terkait dengan facebook pada RAHASIA FEED RSS UNTUK ARTIKEL SINGKAT.

Post a Comment for "Begini Cara Auto Update Blog Ke Facebook"