Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hp Smartphone Sony Xperia E3


Spesifikasi Hp Smartphone Sony Xperia E3

Sony yaitu sebuah merk smartphone yang mendunia, tak ada yang mewaspadai lagi produk produk dari produsen yang satu ini. Produknya sangat inovatif dan sudah diakui oleh banyak sekali kalangan pecinta smartphone di seluruh dunia, akan tetapi produk dari Sony ini dominan merupakan smartphone dengan kelas menengah atas, tentunya dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Demi memperluas pemasarannya dan meliputi kalangan menengah kebawah Sony pun menghadirkan produk teranyarnya yaitu Sony Xperia E3. Dengan harga terjangkau yaitu berkisar 1,5 jutaan saja, smartphone yang satu ini dirasa cukup menjadi incaran.

 Sony yaitu sebuah merk smartphone yang populer diseluruh dunia Hp Smartphone Sony Xperia E3


Mengapa tidak Sony Xperia E3 ini telah didukung dengan teknologi konektivitas terbaru yaitu 4G LTE, para penggunanya sanggup berselancar didunia maya dengan jalan masuk yang sangat cepat, pada bab desain dari Xperia E3 ini pun tak kalah elegan dengan produk Sony yang mempunyai range harga menengah keatas. Dibalut dengan materi plastic yang solid serta beberapa pilihan warna menciptakan smartphone ini semakin menarik, akan tetapi warna hitam tetap menjadi incaran para pengguna Sony alasannya warna inilah yang dirasa telah menjadi ciri khas dari merk kelas dunia yang satu ini. Berbekal layar berukuran 4.5 inch dengan ukuran keseluruhan 127.1 x 69.4 x 8.5 mm dengan berat 143.9 dirasa sangat ideal bagi para penggunanya. Sangat nyaman dan dirasa pas dikala digenggam dan sanggup dioprasikan hanya dengan memakai satu tangan saja sob.

Meskipun resolusi yang ditawarkan oleh Sony Xperia E3 ini dirasa kurang memuaskan alasannya hanya dibekali 480 x 854 pixels dengan kerapatan layar – 218 ppi. Akan tetapi hal tersebut sanggup sedikit terobati dengan teknologi IPS capacitive touchscreen yang bisa menciptakan tampilan layar lebih maksimal. Sobat sanggup menikmati 16 juta warna yang tajam serta soft dikala dipandang dari banyak sekali sisinya. Untuk perlindungan utama di bab layar yang sanggup menghindari gesekan Sony memakai fitur Shatter proof glass. Nah sob fitur yang satu ini kemampuannya setara loh dengan Gorilla glass yang biasa dipakai pada smartphone umumnya untuk memproteksi layar dari banyak sekali macam goresan.

Resolusi layar yang rendah dari Sony Xperia E3 ini menimbulkan pertanyaan dari banyak sekali kalangan terutama para gamers, bagaimana dikala bermain game ? hening saja smartphone ini memakai chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 dengan processor Quad core 1.2 Ghz Cortex-A7, yang turut didukung dengan penggunaan GPU Adreno 305. Kaprikornus dikala kita memainkan game tetap bisa memakai resolusi Full HD. Dan dikala berselancar didunia maya pun akan tetap lancar. RAM  1 GB dengan system Operasi Android Kitkat 4.4.2 pun rasanya cukup sedikit membantu smartphone murah ini.

Kriteria Low end Smartphone pada Sony Xperia E3 ini sangat terasa dimana jikalau melihat kapasitas memori internalnya yang hanya 4 GB itupun sudah dipangkas setengahnya alias 2 GB yang dipakai untuk menyimpan system bawaan dari smartphone yang satu ini. Untuk menyimpan data yang besar teman diharuskan memakai memori external berupa microSD yang bisa mensuport sampai penggunakan 32 GB. Tak hanya itu kelemahan pun terdapat pada bab kamera depan yang hanya mempunyai kualitas VGA,  sayang sekali sob, hasilnya ketinggalan jaman banget. Sangat kurang memuaskan dikala melaksanakan foto selfie dengan memakai kamera depan, atau pun melaksanakan video call, dan pada bab kamera belakang atau kamera utama hanya bisa memeberikan resolusi 2592 x 1944 pixels meskipun lensa yang ditanamkan sebesar 5 Megapixels.

Mungkin kita sanggup sedikit terhibur dengan terdapatnya fitur pendukung seperti  Autofocus dan LED Flash HDR, panorama, touch focus serta face detection, bagaimana dengan video ? rekaman video bisa mencapai resolusi 1080p dengan fps 30fps.

So semua kekurangan yang terdapat pada Sony Xperia E3 mungkin sudah diatur dengan harga yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini selain itu juga kelasnya memang sudah ditentukan sebagai smartphone Low end.  Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman semua yang sedang mencari smartphone merk terkemuka namun dengan harga yang murah, biar smartphone ini bisa menjadi balasan teman semua. Jangan lupa membaca artikel seputar gadget yang lainnya ya.

Post a Comment for "Hp Smartphone Sony Xperia E3"