Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Ia Spesifikasi Dari Samsung Galaxy A8s


Samsung pada risikonya telah mengumukan spesifikasi lengkap dari Smartphone keluaran terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A8S. Lewat smartphone medium-priced ini, Samsung ingin menarik kembali konsumen di China. Pasalnya dulu konsumen di China yang berkurang secara drastis sehabis mengalami insiden kemudian yang tidak terduga, yakni mengenai baterai yang meledak. Sebagai Smartphone pertama yang mempunyai lubang di layarnya, ini beliau beberapa spesifikasi mengenai Samsung Galaxy A8s!

1. Memiliki 3 Varian Warna dengan Back Cover 3D

Samsung Galaxy A8S dilapisi beling dengan kedua sisinya serta ditemani dengan frame berbahan metal yang mengelilinginya. Ponsel ini hadir dengan tiga varian warna, yakni Gradient Black, Elves Blue, dan Aurora Green.
Glass di cover belakang ponsel ini yaitu 3D. Menurut Samsung, warna ponsel sanggup berubah menurut dari sudut mana cahaya mengenai ponsel tersebut.

2. Menggunakan Processor terbaru, Snapdragon 710
Ponsel ini pasalnya telah dibekali Processor yang paling terbaru yaitu Snapdragon 710 serta mempunyai 2 varian memori RAM, yakni 6GB dan 8GB. Pada sektor penyimpanan internal, Smartphone ini telah dibekali memori internal sebesar 128GB.

3. Kamera Belakang dan Kamera Depan dengan Desain Infinity-O Display

Kamera utama pada Smartphone ini mempunyai resolusi 24 Mega Pixel. Dan kamera keduanya mempunyai lensa telephoto yang beresolusi 10 MP.
Keunikan dari Galaxy A8s yaitu berada pada bab depannya dimana ia tidak mempunyai poni ibarat smartphone sebelah melainkan diganti dengan penemuan gres berupa "Infinity-O".

Itulah beberapa ulasan yang sanggup kami sampaikan mengenai sedikit Spesifikasi dari Samsung Galaxy A8S, biar sanggup bermanfaat.

Post a Comment for "Ini Ia Spesifikasi Dari Samsung Galaxy A8s"