Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Kang Info: Method Send Balance Paypal 2019 Working

Tutorial Kang Info: Method Send Balance Paypal 2019 Working - Perlu diketahui sudah terlalu banyak cara method send balance paypal baik dari yang terlama maupun tutorial terbaru dan bisa kamu dapatkan di berbagai website lainnya.

Method Send Balance Paypal yang saya share ini terbukti masih working dengan menggunakan sistem add saldo (penambahan saldo paypal) lalu kemudian di pindahkan ke dalam akun paypal yang digunakan sebagai akun tampungan saldo paypal.

Nah untuk bisa menggunakan cara menambahkan saldo paypal, maka kamu harus mengetahui beberapa bahan utama yang di persiapkan untuk melanjutkan method send balance paypal dari Kang Info.

Bahan-bahan send balance paypal:
- 2 akun paypal
- Dork sql (online shopping)

Tools tambahan untuk method send balance paypal:
- Sql Dumper
- Dork Searcher

Disini kenapa saya menambahkan dork sql (online shopping) untuk melakukan method send balance paypal yaitu karena kita akan memanfaatkan sebuah website yang berbasic platform online shopping (payment paypal). Istilah nya seperti menanam logger payment dengan merubah email paypal di pembayaran.
Method Send Balance Paypal 2019 Working

Tutorial method send balance paypal ini akan saya buatkan berupa video, agar bisa dengan mudah di terapkan. Ditunggu saja

Ketika bahan-bahan dan tools tambahan sudah di miliki selanjutnya tinggal melakukan penerapan dari langkah-langkah untuk memulai method send balance paypal terbaru, working 2019.

Method Send Balance Paypal 2019 Working

1. Melakukan scan dork sql menggunakan tools sql dumper

2. Setelah list website vuln terkumpul, selanjutnya lakukan exploit dengan mengumpulkan data username dan password admin/administrator.

3. Kemudian apabila sudah mendapatkan website online shopping >> change email payment menjadi email akun paypal kamu.

4. Apabila sudah menerima pembayaran (order) maka secara otomatis saldo paypal anda akan bertambah.

Method Send Balance Paypal 2019 Working

5. Selanjutnya lakukan method send balance paypal ke dalam akun paypal yang lainnya (untuk pengamanan akun saldo paypal).

Method Send Balance Paypal 2019 Working

Method Send Balance Paypal 2019 Working

Untuk mengamankan saldo paypal yang sudah di dapat dari menggunakan method send balance paypal, sebaiknya dengan mengirimkan saldo paypal tersebut ke beberapa akun paypal lainnya. Maka dengan begitu method send balance paypal akan working dan juga anda akan bisa dengan mudah menambahkan, mendapatkan saldo paypal ke dalam akun yang dimiliki.

Nah demikian artikel pertama dari Kang Info.. Tentang Method Send Balance Paypal 2019 Working.. Masih belum pahan dan mengerti?? atau ada yang ingin ditanyakan?? Feel free to give comment

5 comments for "Tutorial Kang Info: Method Send Balance Paypal 2019 Working"