Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemain Pubg Harus Tahu, Inilah Fakta Menarik Games Pubg

 gres ini menuai banyak kesuksesan alasannya yakni semenjak kemunculannya hingga kini Pemain PUBG Harus Tahu, Inilah Fakta Menarik Games PUBG

       Media Manfaat Game gres ini menuai banyak kesuksesan alasannya yakni semenjak kemunculannya hingga sekarang, semakin banyak gamers yang memainkannya. Baik yang sudah pro maupun yang masih newbie. Tak heran, alasannya yakni game PUBG menunjukkan permainan battle royal gres yang simple namun seru.

       Sebagai pemain game PUBG, teman wajib tahu fakta – fakta menarik dari games PUBG ini. Penasaran apa saja fakta tersebut?

Inilah fakta menarik games PUBG yang wajib teman ketahui:

1. Asal Mula Nama PlayerUnknown

Nama PlayerUnknown sendiri diambil dari nickname yang sering dipakai oleh sang kreator saat bermain game. Kreator PUBG seringkali memakai nama PlayerUnknown untuk menutup identitas. Namun ternyata, nama ini juga dirasa keren, sehingga ia pun memakai nama PlayerUnknown juga pada nama perusahaannya.

2. Sosok Dibalik Game PUBG

Kreator dari PUBG yakni seorang Irlandia berjulukan Brendan Greene. Awalnya, PUBG yakni game modifikasi dari DayZ yang dimodifikasi dari ARMA 2. Awalnya, Brendan Greene tidak mengambil laba dari game PUBG. Namun diluar dugaan, game PUBG disambut luar biasa dan banyak penggemarnya.

3. Brendan Greene bukan Seorang Gamer

Jika teman menyangka bahwa pembuat game PUBG yakni seorang gamer yang mempunyai obsesi mempunyai game sendiri, ternyata anggapan ini yakni salah. Brendan Greene, sang kreator PUBG, bukanlah seorang gamer. Bahkan, ia hanya bermain game ketika mempunyai waktu luang saja. Ia pun tidak menyukai game dengan jalan cerita, yang menurutnya akan terlalu panjang dan usang memainkannya.

BACA JUGA: Games Seru 2019 Offline Mirip PUBG

4. Investor Ragu dengan Pengembangan Game PUBG

Siapa yang menyangka bahwa game PUBG sanggup menjadi game terkenal di dunia? Bahkan, investor awalnya pun tidak yakin game PUBG akan menembus pasar. Ketika Brendan Greene melaksanakan penawaran pada studio game Blue Hole, terjadi perdebatan sengit alasannya yakni problem bahasa dan kewarganegaraan. Dimana Brendan Greene yakni seorang Irlandia, sementara Blue Hole merupakan perusahaan asal Korea Selatan. Selain hal ini, Blue Hole juga ragu menanamkan modal yang besar untuk game tersebut.

5. Arti Kata “Winner Winner Chicken Dinner”

Fakta menarik selanjutnya yakni kaliman “Winner Winner Chicken Dinner”. Sobat yang sering bermain game PUBG niscaya sudah sangat familiar dengan kalimat tersebut. Kalimat ini muncul saat memenangkan permainan. Fakta menariknya, kalimat “Winner Winner Chicken Dinner” mempunyai arti, saat kita menang, maka kita sanggup makan malam dengan sajian ayam di restoran.

6. Memecahkan Rekor di Steam

Meskipun gres dirilis belakangan ini, PUBG telah menuai banyak prestasi. Salah satunya yakni PUBG memecahkan rekor sebagai game dengan jumlah pemain terbanyak, yaitu 1.342.857. Jumlah ini sekaligus mengalahkan rekor DOTA 2. Hebat, bukan?

7. Harga Item Virtual Langka yang sangat Mahal

Seorang gamer sejati niscaya akan totalitas dalam bermain game, termasuk juga dalam membeli dan menjual item yang ada, bahkan ada yang hingga memakai uang sungguhan. Di dalam PUBG pun terdapat beberapa item langka, menyerupai item berbentuk bandana. Fakta menariknya, harga item ini mencapai $1.000, loh!

8. Pernah Hadir dalam Fitur 2D Replay

Ketika masih dalam tahap Early Access, PUBG mempunyai fitur 2D Replay. Kelemahan dari fitur 2D Replay adalah, fitur ini memungkinkan pemain untuk melihat keberadaan pemain lain secara real time, jadi sanggup menjadikan kecurangan dari pemain. Oleh alasannya yakni itu, fitur ini segera dihapus.

Setelah membaca fakta menarik Game PUBG ini, teman jadi semakin tahu sejarah PUBG bukan? Tidak hanya asyik memainkannya saja.
Sumber https://www.mediamanfaat.com/

Post a Comment for "Pemain Pubg Harus Tahu, Inilah Fakta Menarik Games Pubg"