Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Whatsapp Yang Diblokir - Membuka Blokir Wa

Whatsapp adalah media chattting yang paling gampang dan seru. Tanpa iklan yang mengganggu dan aplikasi ringan di semua versi android dan IOS menciptakan whatsapp diminati banyak orang.

Oh iya, sobat pernah gak ingin chattting dengan seseorang, ternyata tidak sanggup diajak chattting? dan pesan yang kita kirim hanya centang satu,

Apakah nomor whatsapp kita diblokir?

...Kalo iya, apa salah kita sampai-sampai nomor whatsapp kita diblokir?

Terus bagaimana cara melihat apakah benar nomor whatsapp kita telah diblokir?

Nah, dari pada kita berpikiran negative yang nggak-nggak. Andropedia akan memberi gejala whatsapp kita diblokir dan cara chat dengan whatsapp yang telah diblokir. 


adalah media chattting yang paling gampang dan seru Cara Mengatasi Whatsapp yang Diblokir - Membuka Blokir WA
membuka blokir wa

Pertama kita bahas dulu gejala whatsapp kita diblokir :



1. Pesan yang kita kirim selalu centang satu

Pada umumnya aplikasi whatsapp mempunyai fitur centang biru, artinya pesan sudah dibaca. akan tetapi kalau nomor whatsapp kita diblokir maka tidak terlihat centang biru dan berganti menjadi centang satu berwarna abu-abu.


2. Tidak sanggup ditelpon

Selanjutnya gejala nomor whatsapp kita diblokir yaitu Tidak sanggup ditelpon. Jika ketika sobat telepon pake WhatsApp ternyata panggilannya masuk, berarti sobat tidak diblokir.
Tapi kalau ketika ditelepon ternyata panggilan sobat tidak sampai, berarti sobat diblokir olehnya. 


3. Tidak Bisa Melihat Foto Profil Kontak

Saat chatting dengan seorang, niscaya akan muncul foto profil milik lawan chat sobat kan? Jika tiba-tiba foto profilnya hilang, besar kemungkinan nomor sobat telah diblokir.
Tapi, kalau orang tersebut tidak menyimpan nomor telepon sobat di handphonenya, maka foto mereka juga tidak muncul. Tergantung pengaturan WhatsApp lawan chat sobat juga.


4. Tidak Pernah Melihat Story Terbarunya

Cara senlanjutnya ialah melalui story atau status WhatsApp.
Jika kontak kita diblokir, maka secara otomatis mustahil update terbarunya akan kita ketahui sebab nama kita tidak akan muncul pada daftar kontak orang yang sanggup melihat statusnya. 


5. Coba Undang ke Group Panggilan (Call)

Cara lainnya ialah dengan menggunakak salah satu fitur terbaru dari WhatsApp, yaitu Group Call. Coba sobat undang beberapa orang untuk bergabung ke dalam panggilan.
Jika orang yang sobat curigai telah memblokir kontak sobat tidak akan sanggup bergabung, maka kemungkinan sobat benar-benar sudah diblok olehnya. 

Ada beberapa alasan kenapa kontak whatsapp kita diblokir antara lain:

  • Kalau ia ialah mantan sobat, mungkin ia ingin segera move on dari sobat. Siapa tahu satu chat dari sobat sanggup menciptakan ia teringat segala kenangan yang telah kalian rajut.
  • Mungkin kita menciptakan mereka murka atau kesel dengan goresan pena chat kita sehingga tidak ingin chatting dengan kita lagi. Jika begitu, ada baiknya sobat menuntaskan permasalahan tersebut secara kekeluargaan ketika bertemu secara langsung.
  • Mungkin mereka risih dengan apa yang kita kirim. Bisa jadi, sobat mengembangkan hoax. spam, ataupun ujaran kebencian terhadap pihak tertentu.
  • Mereka tanpa sengaja ngeblok sobat. Mungkin sebab kurang konsentrasi atau apa, secara tidak sadar mereka mengaktifkan tombol block pada kontakmu.

Apakah sanggup chatting dengan nomor yang sudah blokir kita?

Jika sobat ingin mengklarifikasi kenapa kontak sobat diblokir, sobat sanggup pribadi chat ke nomor yang sudah blokir caranya sebagai berikut:

adalah media chattting yang paling gampang dan seru Cara Mengatasi Whatsapp yang Diblokir - Membuka Blokir WA
image : kafeinkode

1. Membuat Grup

Cara pertama mintalah mintalah sobat sobat menciptakan grup dan minta biar kontak sobat dan kontak orang yang memblokir untuk di masukkan ke grup tersebut.

Setelah sobat berdua di masukkan ke grup, kirimlah pesan ke dalam grup maka orang yang memblokir sobat sanggup membaca pesan tersebut atau mintalah sobat sobat biar keluar dari grup sehingga tinggal sobat berdua.

Cara ini ialah salah satu cara termudah biar sanggup berkomunikasi lagi sesudah di blok.



2. Ganti Nomor WhatsApp

Jikalau sobat ragu memakai cara diatas, sobat juga sanggup memakai cara yang satu ini. Admin jamin berhasil sebab admin sudah pernah mencobanya hehehehe.

Cara mengganti nomor whatsapp dikutip dari website whatsapp sebagi berikut:

  1. Masukkan kartu SIM gres (dengan nomor telepon yang baru) ke perangkat Anda.
  2. Buka WhatsApp.
  3. Periksa dan pastikan bahwa nomor telepon usang Anda ketika ini terverifikasikan di WhatsApp. Anda sanggup menemukan nomor telepon yang terverifikasikan di akun WhatsApp Anda dengan membuka WhatsApp > Tombol Menu > Setelan dan mengetuk pada foto profil Anda.
  4. Buka WhatsApp > Tombol Menu > Setelan > Akun > Ganti nomor.
  5. Masukkan nomor telepon usang Anda di kotak atas.
  6. Masukkan nomor telepon gres Anda di kotak bawah.
  7. Ketuk Selesai di penggalan atas layar.
  8. Anda akan diminta untuk memverifikasikan nomor telepon gres Anda.
Begitulah cara mengatasi whatsapp yang diblokir oleh sobat kita.

Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba...!!!!!
Sumber http://andropedia3.blogspot.com/

Post a Comment for "Cara Mengatasi Whatsapp Yang Diblokir - Membuka Blokir Wa"