Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pacaran Sama Sobat Sekantor? Ini Plus Minusnya

Plus minus pacaran sama sahabat sekantor - Apakah kau pacaran sama sahabat sekantor? Atau punya sahabat yang sedang pacaran sama sahabat sekantor? Cinta ternyata enggak mengenal waktu dan tempat, di kantor pun ternyata dapat terjadi kekerabatan asmara. Bahasa kerennya ialah cinlok alias cinta lokasi. Dan pastinya, kau akan setiap hari ketemu sama dia.

 Apakah kau pacaran sama sahabat sekantor Pacaran Sama Teman Sekantor? Ini Plus Minusnya
Pacaran sama sahabat sekantor ada plus minusnya via shutterstock.com

Banyak hal yang bikin seseorang menjalani kekerabatan asmara sama sahabat sekantornya alias cinlok ini. Dan pastinya, itu cukup seru dan menyenangkan. Tapi tunggu dulu, ternyata pacaran sama sahabat sekantor itu ada plus minusnya, loh. Jadi, jikalau kau kepikiran buat mencari gebetan di dalam kantor, lebih baik pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini, ya.


Kelebihan

1. Tambah semangat buat bekerja

Ada pacar di kantor pastinya bikin kau semangat bekerja dong, alasannya ialah kau dapat ketemuan sama beliau tiap-tiap. Kamu bahagia membahas pekerjaan sama dia. Bahkan kau mungkin dapat mencuri-curi waktu buat sekedar ngobrol, makan, ataupun ngopi sama beliau di jam istirahat.


2. Perbedaan oase di rutinitas pekerjaan

Kalau di kantor enggak ada gebetan, niscaya semuanya akan terasa menjenuhkan, menyerupai rapat, kiprah kantor, menciptakan laporan, dan lain-lain. Tapi jikalau ada si dia, kau lebih bahagia beraktivitas di kantor.


3. Bisa dijadikan sahabat curhat soal pekerjaan

Setiap pekerjaan pastinya enggak akan lepas dari tekanan tinggi dan tabrakan dengan rekan kerja. Mengejar sasaran dan ajakan mendadak dari atasan dapat bikin hari-hari kau jadi melelahkan. Kehadiran pacar di kantor memang enggak akan menuntaskan duduk kasus pekerjaan. Tapi seenggaknya, ada seseorang yang mau mendengarkan keluhan-keluhan kau soal pekerjaan. Dan beliau niscaya akan memahaminya alasannya ialah mengalami hal yang sama juga.


4. Lebih praktis buat kencan

Enggak perlu bikin rencana lama-lama cuma buat kencan. Sehabis pulang kerja, kau dapat pribadi kencan sama dia. Ada long weekend, kau dan beliau dapat pribadi berangkat ke luar kota.


5. Lupakan ojek online, angkot, dan transportasi umum lainnya

Buat kau yang cewek yang punya pacar satu kantor, kau enggak perlu mikirin buat transportasi dari dan ke kantor. Karena, ada si beliau yang pastinya akan selalu mengantar jemput kamu. Soalnya, tujuan kalian sama, yaitu ke kantor.


Kekurangan

1. Beban pekerjaan

Namanya juga sekantor, mungkin kau dapat saja satu tim dengan beliau dalam mengerjakan suatu proyek kantor. Sadar enggak sadar, pekerjaan yang belum simpulan itu sering kebawa dikala kau lagi berduaan, atau di waktu makan malam. Jadi, bukannya ngobrol perihal kekerabatan kalian, malah ngomongin kerjaan yang ada.


2. Rentan diomongin sama teman-teman kantor lainnya

Namanya juga sahabat sekantor, pastinya bakal ada yang omongin kekerabatan kalian berdua. Baik itu omongan nyinyir, ataupun omongan yang baik. Tapi biasanya, yang sering kau dengar ialah omongan nyinyir, alasannya ialah sering digosipin perihal sibuk pacaran melulu di dikala sedang kerja. Padahal kan, kau enggak melakukannya.


3. Berpengaruh terhadap karir

Kalau jabatan kau dengan pacar kau itu sama atau satu level, enggak ada masalah. Tapi, seandainya jabatan kau lebih tinggi atau lebih rendah dari jabatan si dia, maka hal itu akan berdampak pada karier. Sulit buat membedakan pasangan kau sebagai atasan, bawahan, atau kekasih. So, jadilah pekerja profesional ya.


4. Kompromi sama privasi

Setiap hari ketemu di kantor, pulang kantor juga sering ketemu, bahkan di mana-mana ketemu si dia. Hal itu bikin privasi kau akan berkurang. Apapun yang kau alami dan lakukan di kantor, kemungkinan besar beliau tahu. Padahal, mungkin kau membutuhkan privasi. Jadi, saling menghormati privasi sangatlah penting.
Sumber https://www.arimpi.com/

Post a Comment for "Pacaran Sama Sobat Sekantor? Ini Plus Minusnya"