Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Game Psp/Ppsspp Paling Terkenal Sepanjang Kurun (Update 2019)

Game PSP/PPSSPP memang sangat gampang dimainkan, alasannya sangat playable. dapat dimainkan di Smartphone atau dari PSP itu sendiri. selain itu game psp memang sangat nostalgic sekali, mengingat kita sudah di periode modern yang umumnya aneka macam game-game dengan grafik yang sangat bagus.
hal ini pula yang mensugesti game-game usang banyak terlupakan. walau tak sedikit pula game jadul dibentuk ulang, dengan gameplay dan grafik yang lebih modern.

 dapat dimainkan di Smartphone atau dari PSP itu sendiri Kumpulan Game PSP/PPSSPP Paling Populer Sepanjang Masa (Update 2019)

Game PSP memang sangat istimewa, selain game-game yang sangat nostalgic namun disisi gameplay pun sangat seru untuk dimainkan. terutama untuk sekelas game offline dan low-budget tentunya (untuk player PPSSPP android emulator). yang mana kini ini game dengan grafik elok harus didukung dengan console yang luar biasa mahalnya dan kebanyakan game berbasis online yang mana memerlukan biaya untuk internet.

kali ini aku akan merekomendasikan Game-Game Terbaik Sepanjang masa dan Paling Populer dimasanya. mungkin dulu kalian pernah bermain game-game berikut ini. perlu diingat game-game yang aku rekomendasikan merupakan game PSP atau kalian juga dapat memainkannya di PPSSPP android serta bersumber dari Freeroms. jadi untuk problem download-mendownload itu bersumber dari Freeroms, hanya membantu mencantumkan link gamenya saja.

Game PSP Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa


1. Grand Theft Auto: Vice City Stories (2006)

2. Resistance - Retribution (2009)

3. Crisis Core - Final Fantasy VII (2007)

4. Dragonball Z - Tenkaichi Tag Team (2010)

5. Gods Eater Burst (2010)
  • Game: Gods Eater Burst
  • Genre: Action Role-Playing
  • Filesize: 1GB
  • Release: 4 Februari 2010
  • Rating: 8.42/10

6. God Of War - Ghost of Sparta (2010)

7. God Of War - Chains of Olympus (2008)

8. Marvel - Ultimate Alliance (2006)

9. Assassins's Creed: Bloodlines (2009)

10. Tekken 6 (2007)
  • Game: Tekken 6
  • Genre: Fighting Game, Beat 'em up
  • Filesize: 700 MB
  • Release: 26 November 2007
  • Rating: 7,76.10

Silahkan dicoba game-game diatas, agar bermanfaat untuk kalian yang suka cari acuan game ppsspp. silahkan komentar dibawah ini jikalau ada acuan game ppsspp lainnya.

Game-Game ini juga sangat cocok kalian mainkan dikala bulan pahala nih. coba genre sesuai selera saja, entah kalian suka action-venture, thrid-person shooter atau lainnya.

Post a Comment for "Kumpulan Game Psp/Ppsspp Paling Terkenal Sepanjang Kurun (Update 2019)"