Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Tidak Mempunyai Kegunaan Tetapi Di Download Hingga Jutaan Pengguna Android



Apa fungsi aplikasi suplemen pada Smartphone Anda niscaya jawabannya sebagai pendukung kebutuhan untuk memudahkan segala sesuatu, namun apa alhasil jikalau aplikasi yang tidak berkhasiat sama sekali bahkan fungsinya pun dibilang tidak ada namun telah didownload / diinstall hingga jutaan pengguna android bahkan ada yang mencapai angka 10 juta lebih, Anda tidak percaya berikut dafar aplikasi yang tidak berkhasiat dan sepele tetapi banyak didowload oleh pengguna Android.
 
1. Minum dari Telepon
 
Aplikasi ini memang sebagai hiburan semata bagaimana tidak Anda dapat minum air melalui Ponsel sungguh hal yang tidak mungkin namun aplikasi-aplikasi ini tidak sedikit yang mendowloadnya
  • Cocktail Drink Prank Simulator aplikasi ini telah di download sebanyak 1 juta lebih pengguna android
  • Minum Cocktail - Minuman dari Telepon - iDrink aplikasi ini telah di download sebanyak 5 juta lebih pengguna android sungguh diluar dugaan.
  • Minum Koktail Nyata Sim aplikasi ini telah didownload sebanyak 10 juta pengguna android woow jumlah yang fantastis, saya tidak menyangka aplikasi ringan dengan size yang kecil di install sebanyak itu, dan masih banyak lagi aplikasi serupa.


2. Deteksi Hantu
 
Aplikasi ini membutuhkan beberapa sensor biar terlihat seolah-olah dimana posisi hantu berada memang aplikasi ini merupakan hiburan semata namun tidak sedikit orang yang percaya aplikasi semacam ini.
  • Ghost Sensor - EM4 Detector, developer Talgame aplikasi ini telah di install sebanyak 1 juta pengguna android.
  • Kamera hantu detektor, developer aplicate14 aplikasi ini telah di install sebanyak 5 juta pengguna android.
  • Hantu, developer Cyberdroix Anda mungkin tidak percaya jikalau aplikasi ini telah di install sebanyak 10 juta kali, dan masih banyak lagi aplikasi yang serupa.
3. Lilin


Nah kali ini yang lebih greget lagi yakni aplikasi lilin, ya memang penampakannua hanya berupa lilin yang menyala dan saya juga tidak paham fungsi dari aplikasi ini. Aplikasi yang dibentuk oleh Progrimax memiliki kapasitas yang sangat kecil yakni hanya 3.3MB saja tetapi apakah Anda tahu jikalau aplikasi ini telah diinstall oleh lebih dari 10 juta pengguna android, wooow jumlah yang fantastis untuk aplikasi yang sangat sederhana.


Dan sepeti biasa aplikasi yang sama muncul untuk mencari keberuntungan juga dan menyerupai lilin simulaor rata2 mendapat jumlah download 100rb hingga 1 juta installer.


4. Korek Api

Aplikasi serupa yang menyerupai dengan aplikasi lilin fungsi utamanya pun dibilang tidak ada dan tahukah Anda jikalau aplikasi buatan Just4fun ini hanya sebesar 4.8MB dan tampilannya pun sangat sederhana hanya sebuah korek api apabila dibuka tutupnya akan mengeluarkan api, aplikasi ini telah diinstall oleh lebih dari 5 juta pengguna Android sungguh luar biasa.


5. Cat Semprot


Hah cat semprot? apakah Anda pernah membayangkan ada aplikasi menyerupai ini di HP android Anda tenyata memang ada aplikasi besutan Just4fun menciptakan aplikasi ini dengan bentuk kaleng cat yang dapat Anda rubah-rubah warnanya sesuai dengan impian ada simulasi kocoknya juga. Aplikasi Cat semprot ini hanya sebesar 4.7MB dan telah diinstall setidaknya oleh lebih dari 1 juta pengguna Android sungguh diluar dugaan Anda dapat mencoba kini jikalau penasaran.


6. Kipas Angin (Portable Fan)


Aplikasi ini sempat menciptakan saya tertawa geli, bukan alasannya aplikasi yang tidak memiliki fungsi sama sekali namun komentar para downloader yang sangat menghibur berikut cuplikannya.

Aplikasi besutan Holy Coder ini sebesar 2.5MB saja dan sudah di install lebih dari 1juta penggun Android rata dan tidak sedikit para pengunduh memperlihatkan bintang 4 hingga 5 alasannya merasa terhibur dengan aplikasi ini Anda ingin tau dan mau mencobanya juga silakan download di  PlayStore gratis.

7. Kerang Ajaib


Ingat film Spongebob dimana squidward memegang kerang ajaib untuk meminta petunjuk yang menadi viral, jikalau Anda ingin melakukannya juga kini tersedia aplikasinya di PlayStore caranya hanya dengan menarik tali menyerupai di film. Aplikasi besutan SweetDreams sebesar 15MB ini telah diunduh seidaknya oleh 500ribu pengunduh di Google Play Store apakah Anda ingin mencobanya juga?


Itulah ke tujuh aplikasi yang Tidak berkhasiat tetapi telah didownload hingga lebih dari 10 Juta pengguna Android versi masAdhy.com, jikalau ada aplikasi serupa yang lain silakan share di kolom komentar.
 
 


Sumber http://www.masadhy.com/

Post a Comment for "7 Aplikasi Tidak Mempunyai Kegunaan Tetapi Di Download Hingga Jutaan Pengguna Android"