Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sempurna Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan

Instagram Disabled ? Instagram  dihapus ?, Gabisa login IG atau atau Ig kau kena suspend. Pasti kesal sekali, tidak perlu kuatir ikuti cara gampang dibawah ini yang sanggup membantu mengembalikan akun instagram yang tidak sanggup login, Ikuti langkah lengkapnya dibawah ini.

 Gabisa login IG atau atau Ig kau kena suspend Cara Tepat Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan


Instagram yaitu sebuah media umum teratas dan mempunyai pengguna yang aneka macam diseluruh dunia. oleh alasannya yaitu itu, dengan sistem yang canggih, rumit serta kerap sekali sering update, maka instagram selalu memperbaharui sistem keamanan dan lain-lain milik mereka.

Hal ini semakain diyakini dikala IG diakuisisi oleh sang CEO Facebook Mark Zuckerberg, Otomatis aturan yang dibentuk ada yang diubah dan semakin ketat. Asal kau ketahui bahwa Instagram mempunyai sistem anti spam untuk postingan dan komentar pada sistem mereka.

Om Mark Zuckberg | Sumber : inc.com

Makara jangan coba-coba posting dan berkomentar yang melanggar TOS dari Instagram. Bisa-bisa kau tidak akan sanggup mengakses akun IG kau lagi nanti.

Ya ibarat kini ini, makanya kau mencari artikel tutorial mengembalikan akun instagram yang tidak sanggup login.

Tidak sanggup login pada Instagram sanggup jadi alasannya yaitu beberapa hal dibawah ini :

  • Akun Belum Di Verifikasi
  • Akun Melanggar TOS
  • Akun Banyak Melakukan REPOST tanpa Mencantumkan Sumber Foto.(Biasanya repost dari foto orisinil hasil postingan instagram orang lain, baik foto maupun video)
  • Mendaftar banyak akun dari 1 Mobile device (1 hape banyak daftar akun)
  • login di beberapa hape yang berbeda-beda
  • Banyak Mengunakan Hastag yang dilarang
  • Posting foto atau video syurrr atau mengandung sara atau pokoknya yang melanggar TOS

dll. (nanti ditambah kalau udah ada akun yang di banned sama instagram lagi)

Contoh kasus postingan instagram dihapus. Ini yaitu salah satu tindakan awal sebelum akun tersebut akan dihapus oleh pihak IG. Miley Cyrus satt itu memposting foto hot yang wow di IG, yang alhasil dihapus secara otomatis tanpa pemberitahuan. (mau tau fotonya ? cek disini). Disamping itu juga komentar spam yang di ulang-ulang dengan kata atau kalimat yang itu-itu saja sanggup menciptakan akun diblokir oleh instagram.

Dan sanggup semakin parah lagi hukumannya, akun Anda sanggup dinonaktifkan atau disabled !!. Instagram menggunakan aturam itu untuk kenyamanan untuk semua pengguna yang sampai kini berjumlah satu miliar secara total. Dengan 300 juta user yang aktif per bulannya. (pasti banyak akun bodongnyalah .. iya lah ... yah ...)

Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan

Siap? ayo kita bahas cara sempurna untuk mengembalikan akun instagram yang disabled atau di nonaktifkan.

Cara Mengembalikan Instagram Yang Error Atau IG Disabled dan Mengembalikan Instagram yang Suspended


Okey kini ayo kita bahas mengenai fitur komentar yang tidak sanggup dipakai di akun Instagram Kamu. Pernahkah kau menerima notifikasi sebagai berikut dari IG :


  • Tinjau Konten Anda. Tulis kembali komentar Anda sebelum mengirimkannya. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beri tahu kami kalau berdasarkan Anda kami telah melaksanakan kesalahan.
  • Terjadi kesalahan, jaringan yang tidak diketahui.” 
  • Expired token. Please request a new password reset link.”
  • Akun Anda telah dinonaktifkan alasannya yaitu melanggar ketentuan kami. Pelajari cara Anda sanggup memulihkan akun Anda.” 
  • Your account has been disabled for violating our terms. Learn how you may be able to restore your account.


Jika memang demikian, oke kini lakukan langklah ini.
Klik tombol ‘OK’ di kanan goresan pena ‘Laporkan Masalah’. Untuk selanjutnya, klik Laporkan Masalah.

Kemudian, Buat screenshoot dan kirim pemberitahuan atau notifikasi tersebut. Lakukan untuk usikan banding pada permasalahan yang kau alami pada pihak Instagram.

Langkah lainnya, Coba logout, atau nonaktifkan akun instagram kau dulu untuk sementara. Bisa untuk beberapa jam atau bahkan satu hari. (cobalah sabar untuk tidak posting selfie meski sedang ganteng gantengnya atau lagi syantik).

Kemudian coba login kembali biasanya kau akan sanggup berkomentar lagi di Instagram. Kalau masih belum bisa, coba beberapa hari lagi.

Mengatasi Instagram yang Disabled (dinonaktifkan)

Jika instagram Disabled atau di nonaktifkan atau di suspend atau dibanned atau ga sanggup login. Pada kasus ini biasanya akun Instagram kau tidak akan sanggup dipakai lagi
J I K A  T I D AK M E N G A J U K A N   B A N D I N G.
Kalau kau mengalami ini ayo secepatya usikan banding / appeal dengan cara mengisi formulir yang sudah di sediakan oleh instagram, biasanya kau akan diminta mengisi nama, alamat email, username dan nama di Instagram dan juga alasan kenapa akun kau harus banget dikembalikan (WAJIB DI PAPARKAN/JELASKAN PADA INSTAGRAM).

Untuk beberapa kasus Instagram yang Disabled gres akan sanggup di saluran lagi sesudah tiga hari kedepan sesudah pengajuan banding. Ambil kondusif saja, supaya tidak gundah ya tunggu 1 minggu. Biasanya respon tim support dari Instagram itu super cepat loh, jadi tidak usah kuatir.

Jika tetap belum sanggup juga, Jangan menyerah!

Ada rekomendasi yang sanggup kau hubungi terkait persoalan ini. Tenang ga usah ahli bahasa inggris, beliau orang indonesia kok. Kamu punya whatsapp kan ?

Ok kalau punya silahkan hubungi orang ini dan minta untuk membantu kau semoga beliau mengembalikan akun kamu. Respon nya tidak secepat tim support instagram, tapi sejauh ini untuk beberapa kasus banyak yang sukses akun instagram disabled pun sanggup di saluran kembali.


>> KLIK DISINI UNTUK MENGHUBUNGI ORANGNYA

Post a Comment for "Cara Sempurna Pulihkan Akun Instagram Disabled Atau Dinonaktifkan"