Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gratis Menciptakan Account Whatsapp Tanpa Nomor Telepon / Hp

Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon / HP - Sebagai pengguna Smartphone alias Ponsel Pintar tentunya sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi perpesan yang akan bahas pada kesempatan kali ini, yaitu aplikasi WhatsApp atau yang biasa dikenal dengan sebutan WA.

Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon  Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon / HP

Selain mempunyai keunggulan yang gampang dipakai (user friendly), WhatsApp ini juga populer sebagai salah satu aplikasi perpesan yang mempunyai banyak fitur. Oleh lantaran itu, masuk akal saja kalau sampai ketika ini jumlah penggunanya yang terus bertambah.

Mengingat WhatsApp ialah merupakan salah satu aplikasi media online ibarat halnya BBM, LINE maupun media umum lainnya, maka ketika ada pengguna gres yang ingin memanfaatkannya harus melalui proses pendaftaran alias harus mempunyai Akun terlebih dahulu.

Baca juga:



Nah... proses pendaftaran atau pembuatan Account WhatsApp itu sendiri tergolong sangat gampang kalau dibanding dengan aplikasi-aplikasi Media Online lainnya. Karena cukup dengan memakai nomor HP yang masih aktif, Anda sudah mempunyai akun WhatsApp.

Lalu bagaimana kalau kita mengganti nomor HP baru, apakah akun WhatsApp yang memakai nomor HP usang sanggup dipakai di nomor HP yang baru? Ooo... tentu tidak, lantaran aplikasi WhatsApp hanya sanggup dipakai dengan satu nomor HP yang sudah terdaftar dan terverifikasi.

Makara kalau hal diatas Anda lakukan, maka kiprah yang perlu Anda lakukan ialah mendaftarkan nomor HP gres tersebut. Artinya setiap kita akan memakai aplikasi WhatsApp harus dengan nomor HP yang sudah terdaftar dan terverifikasi atau dengan kata lain satu nomor HP hanya sanggup dipakai untuk menciptakan satu account (akun) WhatsApp saja.

Wah... kalau begitu, hal ini tentunya akan menjadi problem tersendiri terutama bagi para pengguna kartu perdana internet. Pasalnya setiap kali paket data yang terdapat pada kartu internet tersebut habis, maka pengguna akan membeli kartu perdana khusus internet lagi dan pastinya dengan nomor HP yang berbeda alias nomor HP baru.

Cara Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor HP


Nah... untuk menyiasati permasalahan ini, saya akan mencoba mengembangkan mengenai bagaimana cara semoga setiap kita melaksanakan pergantian nomor HP gres tidak perlu menverifikasikannya di aplikasi WhatsApp. Dan simak cara-caranya dibawah ini;

1. Buka Smartphone Anda ibarat biasanya
2. Jika Anda pengguna Smartphone Android eksklusif saja menuju Google Play Store
3. Lalu cari... Download dan Install aplikasi Primo tersebut


4. Kemudian buka aplikasi Primo tersebut dan klik Sign-Up bagi Anda yang belum mempunyai akun di aplikasi Primo (silahkan ikuti petunjuknya).

Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon  Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon / HP

5. Setelah itu... silahkan masuk ke sajian aplikasi Primo, nah... disini kita akan melihat nomor HP yang nantinya akan dipakai untuk proses verifikasi pada Akun WhatsApp Anda.

Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon  Cara Gratis Membuat Account WhatsApp Tanpa Nomor Telepon / HP

6. Selanjutnya... copy nomor HP yang terdapat pada aplikasi Primo tersebut dan daftarkan nomor HP tersebut pada aplikasi WhatsApp Anda... kemudian pilih metode panggilan bunyi dengan menge-klik Call As a Verification.

7. Tunggu sampai ada panggilan masuk dari pihak WhatsApp, kemudian dengarkan baik-baik lantaran arahan verifikasi yang diberikan dalam bentuk suara. Jika takut lupa, siapkan pulpen dan kertas untuk mencatatnya.

8. Terakhir... masukan arahan verifikasi tersebut pada aplikasi WhatsApp Anda... Selesai.

Kini Anda sudah mempunyai Account (akun) WhatsApp tanpa harus memakai nomor HP yang Anda miliki.

Sekian dan Terimakah.

Post a Comment for "Cara Gratis Menciptakan Account Whatsapp Tanpa Nomor Telepon / Hp"