Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Tempat Mirror Deface Terpopuler



Situs tempat mirror terpopuler - Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya Deface merupakan kegiatan mengubah halaman tampilan sebuah website, ntah itu halaman utama (index) ataupun di halaman lain yang masih satu url dengan halaman website yang menjadi target.

Tujuan defacer dalam melakukan kegiatan defacement ini juga ada bermacam - macam seperti untuk menyuarakan isi pikiran ke pemerintah dengan melakukan defacement secara masal, protes terhadap pemilik situs, bahkan hanya untuk sekedar mencari ketenaran dengan mencetak archive deface/mirror yang banyak di situs kompetisi deface maupun situs archive deface yang lainya.

Baca Juga :

Nah di postingan kita kali ini kita akan membahas situs - situs tempat mirror deface oleh para defacer yang cukup populer di tingkat global maupun di indonesia.

Situs Tempat Mirror deface terpopuler



1. Zone-H

hack mirror

siapa yang tidak tahu situs tempat mirror yang sangat populer ini, ya Zone-H situs ini sudah berdiri selama 10 tahun lebih sejak saat artikel ini di tulis, dan zone-H telah menyimpan puluhan ribu archive deface dari defacer di seluruh dunia termasuk juga dari indonesia.

2. Defacer ID

cara mirror deface di defacer id

defacei.id juga tidak kalah, situs archive deface ini merupakan situs milik orang indonesia dan di sinilah kebanyakan para defacer tanah air melakukan mirror untuk memamerkan kemampuan mereka, dan kabarnya situs ini pernah di deface oleh defacer indonesia sendiri karena banyak fake deface yang di archivekan.

3. Defacer-DB

web mirror deface

defacer-db merupakan situs tempat berkumpulnya pada defacer indonesia untuk memamerkan skill maupun untuk untuk bersaing dengan defacer yang lainya.

4. Mirror-H

mirror defacement

situs ini juga tidak kalah populer dengan situs tempat mirror yang lainya, bahkan situs ini masih ramai di kunjungi oleh para defacer hingga saat ini.

Demikian artikel Situs tempat mirror terpopuler sebenarnya masih banyak situs tempat mirror deface yang lainya seperti zone-db.com defacer-h.org hack-mirror.com dan masih banyak lagi.

Post a Comment for "Situs Tempat Mirror Deface Terpopuler"