Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mengirim pesan tanpa di ketahui pengirimnya (anonim) di android


cara mengirim pesan tanpa di ketahui pengirimnya (anonim) di android -
sebagian dari kalian mungkin ada yang ingin mengirim pesan tanpa di etahui se pengirimnya, maksudnya kita mengirim pesan dan si peerima pesan tidak tahu bahwa kita yang mengirim pesan tersebut. sehingga nama kita akan aman dari pengaruhh si pembaca pesan tersebut.

mungkin ada beberapa alasan kalian melakukan ini mungkin kalian malu jika si penerima tahu itu kalian atau kalian takut si penerima marah kepada kalian.


saya sendiri juga pernah melakukan trik ini, ya saya laukan ini ke doi saya agar dia tidak tahu bahwa itu saya, karna saya takut si doi marah atau bahkan ilfeel ke saya jadi saya pake saja trik ini.

alhasil si doi tidak tahu siapa si pengirim tersebut, karna saya tidak mencantumkan nama saya di pesan itu tapi setidaknya dia tahu bahwa ada seseorang yang menganggap dia sepesial.

tapi sayangnya... ini bukan postingan curhat, ini postingan tutorial jadi sudah cukup curhatnya dan langsung kita masuk ke tutorialnya.

Baca Juga :

1. pertama kita download terlebih aplikasi pengirim pesannya, yaitu SMSin di bawah

DOWNLOAD SMSin

2. setelah itu install dan lalu buka aplikasinya

3. setelah itu tidak ada pengaturan khusus untuk memulai mengirim aplikasinya. kalian tinggal memasukan nomor tujuan, isi pesan, dan CAPTCHA, kemudian klik kirim pesan.

6. tunggu hingga pesan terkirim, biasanya kurang dari 10 menit pesan sudah terkirim kepada si penerima.

perlu kalian ketahui bahwa setiap pesan yang di kirim menggunakan aplikasi ini menggunakan nomor acak, bukan nomor anda jadi sebaiknya anda tulis nama pengirim agar si penerima tahu siapa yang mengirim pesan tersebut.

mungkin sampai di sini dulu tutorial dari saya semoga bermanfaat dan ingat jangan di salah gunakan untuk kejahatan atau sesuatu yang negatif, saya tidak akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah kalian mempelajari tutorial ini. jadi sekian dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Post a Comment for "Cara mengirim pesan tanpa di ketahui pengirimnya (anonim) di android"