Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Backlink Sejenis (Satu Cms)

Cara Mencari Backlink Sejenis (Satu CMS) - Pemain Kontes Kriteria yang sangat SEO dan bisa untuk meningkatkan peringkat SERP sehingga disarankan jikalau mampu, telusuri backlink apa saja yang mereka pakai. Sudah dipublikasikan mengenai cara untuk mengintip backlik akseptor Kontes SEO.

Ketika mengintip dan menemukan backlink yang digunakan oleh akseptor Kontes SEO, jikalau diperhatikan dengan seksama bahwa backlink yang mereka gunakan yakni backlink yang sejenis yaitu backlink yang berasal dari website yang mempunyai CMS (Content Management System) yang sama, misalkan backlink dari situs lembaga dari situs situs sejenis. Pertanyaannya, bagaimana mereka melakukannya? Sangatlah mudah! Ikutilah tutorial dibawah ini.

Mas, bagaimana cara mencari backlink dari situs yang sejenis?

Langkah pertama yakni dengan memilih jenis backlink apa yang akan nantinya dipakai, misalkan backlink dari situs lembaga yang diberdayakan oleh kunena lembaga (Dibangun dari Joomla). Silahkan menuju ke bab post dari lembaga tersebut. Lihat URL yang terdapat pada address kafe serta cari salah satu teks yang kemungkinan tidak akan terubah (Dipakai pada situs lain), biasanya terletak pada bab bawah halaman. Contoh URL yang akan dicari sejenisnya yakni http://9.lysyanka.info/index.php/Kunena-Forum/welcome-mat/1-welcome-to-kunena.html (nantinya akan dipotong) dan teks yang digunakan yakni 'Powered by Kunena Forum'.

Langkah kedua yakni membuka tab gres browser dan pergi ke mesin pencari google dengan menuliskan keyword spesifik dari URL dan teks yang diambil tadi. Adapun kepingan URL yang akan digunakan yakni /index.php/Kunena-Forum/welcome-mat/. Dengan memakai keyword pencarian spesifik menghasilkan keyword : inurl:/index.php/Kunena-Forum/welcome-mat/ "Powered by Kunena Forum" (tanda petik dua jangan dihapus), enter. Akan terlihat web web sejenis yang menyediakan fitur Kunena Forum yang sanggup ditanami backlink. Jika menginginkan hasil yang lebih teliti, keyword sanggup dikembangkan lagi dengan memecah belahkan inurl tadi. Contoh keyword pengembangan : inurl:/index.php/ inurl:/Kunena-Forum/welcome-mat/ "Powered by Kunena Forum". Keyword tersebut mencari situs yang mempunyai URL kira kira http://9.lysyanka.info/index.php/blablabla/Nyenyenye/Kunena-Forum/welcome-mat/1-welcome-to-kunena.html. Perhatian, /blablabla/Nyenyenye/ merupakan kemungkinan struktur URL lainnya (tergantung path), setiap web kemungkinan mempunyai path yang berbeda.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara untuk menenutukan jenis backlink yang akan digunakan? Ketahuilah bahwa hampir setiap web yang menyediakan fitur lembaga mengijinkan untuk menanam (menyertakan) anchor teks pada postingan membernya. Untuk mendapat situs forum, tinggal kembangkan lagi keyword spesifiknya yaitu inurl:/forum "Powered by". Keyword tersebut mencari situs yang menyediakan lembaga yang dibangun dari CMS yang random (Belum ditentukan) sehingga memungkinkan untuk bertemu dengan lembaga dari CMS yang berbeda beda. Pada intinya, diwajibkan dahulu untuk berguru mengenai pencarian spesifik yang telah bertebaran di internet.

Cari tahu terlebih dahulu kriteria kriteria backlink yang berkualitas biar nantinya tidak akan merugikan. Disarankan untuk mengecek apakah sudah memenuhi standar SEO untuk situs situs calon backlink alasannya yakni tidak semua website mempunyai tingkat SEO yang baik, bahkan ada web yang sudah mempunyai gambaran jelek dimesin pencari khususnya google. Web inilah yang akan menciptakan kerugian kedepannya.

Kesimpulan dari Tips mencari backlink dari situs yang sama jenisnya yakni dengan memilih terlebih dahulu jenis situs yang akan digunakan, analisa struktur URL dan teks fitur, lalu meracik dan menyebarkan keyword dari pencarian spesifik atas analisa struktur tadi. Jika sudah didapatkan, silahkan lakukan evaluasi terhadap kualitas dari situs calon peletakan backlink.
Sumber http://www.amalanseo.com/

Post a Comment for "Cara Mencari Backlink Sejenis (Satu Cms)"