Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Android Xiaomi Mi3 Keren

Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Xiaomi Mi3 Keren

Smartphone Android Xiaomi Mi3 - Mungkin bagi anda pecinta handphone Android di seluruh Indonesia, bertanya tanya berapa bandrol yang akan diberkan pada ponsel besutan perusahaan asal China tersebut. Xiaomi bukanlah produsen handphone sembarangan, lantaran kualitas mereka sudah bisa bersaing dengan produsen papan atas dunia. Bagi anda yang ingin tau berapa Harga Xiaomi MI3 dan ulasan spesifikasi ponsel tersebut, mari kita bahas bahu-membahu dibawah ini.

Kualitas produk yang ditawarkan memang tetap unggul, namun dengan harga yang tetap murah. Salah satu produk andalan mereka tentu saja Xiaomi MI3. Bagi anda yang mengaku penggemar Android, niscaya sudah tak gila mendengar nama Xiaomi MI3, lantaran memang produk ini akhir-akhir ini ramai di perbincangkan oleh media elektronik di seluruh dunia.
Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Xiaomi Mi Harga dan Spesifikasi Smartphone Android Xiaomi Mi3 Keren

Spesifikasi kelas tuhan yang di sajikan oleh Xiaomi pada ponsel ini, menimbulkan Xiaomi sebagai smartphone android terbaik yang lahir ditahun 2013, dengan mengusung banyak sekali fitur yang tak kalah dari handphone kelas premium lainnya, namun tetap berada di kisaran harga yang sangat murah, menciptakan antusias warga Cina ketika peluncuran Xiaomi MI3 pertama kali nya di sambut begitu meriah, ponsel ini pribadi ludes jutaan unit hanya dalam hitungan menit.

Di Indonesia sendiri belum kebagian menjadi kawasan pendistribusian Xiaomi di Asia Tenggara, tetapi negara tetangga yaitu Singapura telah kebagian, serta sama halnya di Cina handphone ini pribadi luder ribuan unit dalam waktu yang tidak lama. Peminat Xiaomi yang sangat tinggi coy, dikarenakan handphone yang dibangun perusahaan asal Cina tersebut, dibangun tidak asal-asalan.

Dengan spesifikasi kelas atas semacam CPU Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 yang ialah CPU paling baik ditahun ini, ditambah GPU berkelas dari Adreno 330, untuk urusan kemampuan Xiaomi MI3 tidak butuh kami ragukan lagi bro.

Selain itu handphone ini juga telah menggunakan Layar selesaiolusi HD  1080 x 1920 pixels, 5.0 inches ( 441 ppi pixel density), yang dijamin bakal menghasilkan nilai foto berkelas, tidak kalah dari handphone premium tidak sedikit semacam Google Nexus 5, Samsung Galaxy S4 serta LG G2.

Untuk hasil banchmark sendiri handphone ini telah sanggup menandingi ke 3 handphone di atas, niscaya setiap penggemar Android di seluruh dunia telah menanti-nantikan Xiaomi MI3 mendarat di negaranya masing-masing. Di Indonesia sendiri bahwasanya telah tidak sedikit yang menjual handphone ini, tetapi tetap dengan harga yang sangat mahal kurang lebih 5 jutaan, lantaran penjual rata-rata mengimport pribadi dari Cina yang mengdampakkan harganya melambung sangat tinggi.

Harga Xiaomi Mi3 di Singapura saja dibandrol Rp. 3,900,000,- (SGD 419, rate 9300 feb 2014). Harga yang sangat terjangkau terbukti untuk suatu  device dengan spesifikasi yanga sangat gahar, handphone ini niscaya memiliki bermacam-macam kelebihan yang tidak di miliki oleh handphone tidak sedikit, oleh lantaran itu mari kami ulas satu persatu apa saja kelebihan dari Xiaomi MI3 tersebut.

Spesifikasi Smartphone Android Xiaomi Mi3
  •     Dimensi 144 x 73.6 x 8.1 mm
  •     Berat 145 g
  •     Layar 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches ( 441 ppi pixel density)
  •     Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  •     Memory Internal 16 GB
  •     Slot No
  •     2 GB RAM (Dual-channel, 933 MHz)
  •     DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  •     Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  •     Bluetooth,USB , microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go, NFC
  •     Fitur O.S. Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
  •     CPU Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 8974-AB, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  •     GPU Adreno 330D
  •     Sensorr Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
  •     Kamera belakang 13 MP
  •     Kamera depan Yes, 2 MP
  •     GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
  •     Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 3050 mAh battery
Kamera Bernilai 13 MP
Dari segi kamera, kau bakal dimanjakan dengan kamera belakang Kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels yang di lengkapi degan bermacam-macam fitur luar biasa semacam autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, tidak ketinggalan untuk urusan mereka video, telah sanggup mereka video dengan nilai 1080p@30fps, serta sanggup merekam video dengan fitur HDR. Sedangkan untuk kamera depan sendiri sanggup mereka video dengan nilai 1080p dengan lensa 2 mp.

OS Android Miui
Mungkin kau tetap gila mendengar nama Miui, OS tersebut ialah OS yang telah di cutom rom khusus untuk handphone Xiomi, salah satu kelebihan OS ini ialah memiliki user interface yang sangat cantik, tidak kalah dari Iphone miliki Apple. Tidak ketinggalan OS Jelly Bean 4.2 yang di percantik dengan user Interface Miui, yang sanggup menyihir jutaan orang di dunia.

Internet Berkecepatan Tinggi
Untuk konektivitas internet sendiri sanggup melaju dengan kencang, dengan kecepatan  DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps. Bagi kau yang suka mentransfer bermacam-macam file, juga telah terdapat NFC, Bluetooth, serta Wi-Fi Direct. Fitur yang sangat lengkapi terbukti, untuk suatu  handphone dengan harga dibawah 4 Juta rupiah.

Selain kelebihan diatas, nyatanya tetap ada saja kelemahan yang dimiliki Xiaomi MI3 yaitu handphone ini tidak memiliki slot microSD, jadi hanya terdapat memory internal berkapasitas 16 GB untuk jenis ini, tetapi bahwasanya tetap ada jenis lain yang telah menggunakan memory intenal berkapasitas 64 GB, niscaya dengan Harga Xiaomi MI3 yang lebih mahal dibandingkan versi 16gb

Harga Smartphone Android Xiaomi Mi3
  •     Harga Xiaomi MI3 Baru : Rp. 3,900,000,- (SGD 419, rate 9300 feb 2014)
  •     Harga Xiaomi MI3 Bekas : -

Post a Comment for "Harga Dan Spesifikasi Smartphone Android Xiaomi Mi3 Keren"