Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengusut Kecepatan Loading Blog Anda

Cara Cek Kecepatan Loading Blog, Test Kecepatan Blog - berapa sih kecepatan blog yang diharapkan untuk memuat halaman yang bagus? bagaimana caranya mengusut kecepatannya? seringkali pemula berpikir bahwa situs mereka baik-baik saja lantaran tidak terasa lamban saat dimuat di komputer mereka. bergotong-royong itu merupakan kesalahan yang besar.

Hal itu disebabkan lantaran seringnya mengunjungi situs web sendiri, sehingga browser menyerupai Chrome, akan secara otomatis menyimpan situs web Anda kedalam cache yang artinya secara otomatis akan memanggil kembali pecahan yang tersimpan kedalam cache.
Bagian yang akan tersimpan kedalam cache salahsatu diantaranya yaitu gambar.
Bagaimanapun juga, pengunjung yang gres pertama kali mengunjungi situs Anda, mungkin tidak akan mempunyai pengalaman yang sama.

Sebenarnya, pengguna di lokasi geografis yang berbeda juga akan mempunyai pengalaman yang sama sekali berbeda.

Inilah sebabnya mengapa Saya merekomendasikan biar Anda menguji kecepatan situs web Anda memakai tool untuk menguji kecepatan blog, menyerupai Pingdom.

Pingdom yaitu website penyedia alat online gratis yang memungkinkan Anda menguji kecepatan situs web Anda dari lokasi yang berbeda-beda.

Baca Juga: Cara Mempercepat Loading Iklan Google AdSense

 berapa sih kecepatan blog yang diharapkan untuk memuat halaman yang anggun Bagaimana Cara Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda

Setelah Anda menjalankan tes kecepatan situs web Anda, Anda mungkin bertanya-tanya berapa kecepatan situs web yang anggun yang harus aku bidik?
Waktu kecepatan untuk memuat halaman yang baik yaitu di bawah 2 detik.

Cara Mengetahui Kecepatan Blog



1. Silahkan kunjungi halaman web Pingdom.

2. Pada halaman utama, silahkan masukan alamat situs blog yang ingin kau periksa kecepatannya.

 berapa sih kecepatan blog yang diharapkan untuk memuat halaman yang anggun Bagaimana Cara Memeriksa Kecepatan Loading Blog Anda

3. Silahkan pilih menurut lokasi daerah yang ingin anda periksa.

4. Klik "START TEST", lalu tunggu hingga prosesnya selesai.

Bagaimanapun juga Anda masih sanggup mengubahnya menjadi lebih baik lagi. sekian mengenai Cara Memeriksa Kecepatan Blog semoga sanggup membantu anda untuk memperbaiki kembali situs anda.
Sumber https://www.panduanblog.id/

Post a Comment for "Bagaimana Cara Mengusut Kecepatan Loading Blog Anda"