Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan Termux Styling Gratis

Cara menggunakan Termux Styling Gratis - Termux styilng merupakan sebuah aplikasi tambahan atau Add On untuk aplikasi termux. sebenernya banyak banyak aplikasi" tambahan lainya untuk termux seperti termux launcher, termux api dll, tapi di sini saya hanya akan membahas tentang cara install sampai menggunakn aplikasi termux styling ini, untuk aplikasi termux lainya akan saya posting nanti besok atau lusa :)

Fungsi Termux Styling


ya, buat apasih kita menginstall termux styling? Termux styling dapat kita gunakan untuk mengganti warna dan jenis font pada aplikasi termux kita, sehingga tampilan aplikasi termux kita akan lebih menarik dan tidak maenstream.

Cara menginstall termux styling


Sebenearnya kalian bisa langsung menginstall termux styling  Melalui playstore tapi termux styling merupakan aplikasi berbayar dan jika kalian mengunduhnya di playstore kalian harus membayar setidaknya Rp 20.000 an lebih.

Baca Juga :

tapi tidak apa - apa jika kalian ingin menggunakan aplikasi termux styling yang sudah saya download, kalian juga bisa mendownload gratis di Bawah :

Download Termux Styling.apk 

baiklah setelah kalians selesai mendownloadnya kalian bisa install seperti biasa, tetapi setelah kalian menginstall termux styling kalian tidak akan menemukan shorcut atau ikon di menu kalian karna ini hanyalah add on untuk aplikasi utamanya yaitu Termux.

cara install termux styling gratis

Cara menggunakan termux styling


ok, untuk menggunakan temrux styling kalian bisa langsung membuka aplikasi Termux lalu klik tahan pada tampilan termux di mana saja sampai keluar menu copy, paste.

cara menggunakan termux styling

pilih menu titik tiga yang terletak di pojok kanan atas, selanjutnya klik "more" lalu pilih menu style

download termux styling free gratis apk

akan keluar menu CHOOSE COLOR dan CHOOSE FONT, di sini terserah jika kalian ingin mengubah warna background kalian tinggal pilih menu CHOOSE COLOR , dan jika kalian ingin merubah jenis tulisan kalian tinggal pilih menu CHOOSE FONT.

Baca Juga : Cara Menjadikan termux Sebagai Launcher

jika ada yang kurang jelas kalian bisa langsung lihat video tutorialnya di bawah :



baiklah demikian tutorial Cara menggunakan termux styling Gratis jangan lupa untuk tinggalkan jejak di komentar dan juga share postingan ini ke temen - temen semoga tutorial ini bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Post a Comment for "Cara menggunakan Termux Styling Gratis"