Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Iklan Aku Di Tangguhkan?

Master Sianida - Google Adsense merupakan salah satu aktivitas kerjasama periklanan melalui media internet terbesar dan terjamin. Banyak para pengguna media online yang mengikuti proram kolaborasi ini. Salah satunya yaitu seorang Blogger dan Youtuber. Google adsense sudah di akui oleh seluruh masyarakat dunia lantaran aktivitas kerja dari pemasaran iklan yang banyak menguntungkan. kini sudah zamannya serba canggih dan mendapat penghasilan pun juga sangat gampang salah satunya dengan mengikuti aktivitas kolaborasi pemasaran iklan pada situs web atau youtube yang kita kelola dengan menjadi seorang Blogger atau Youtuber.

Sekarang sudah banyak yang sukses menjadi seorang Blogger atau pun Youtuber. Mengikuti aktivitas Adsense ini tidak di pungut biaya (gratis) dari blog atau pun youtube. Penghasilan seorang Blogger atau Youtuber sangatlah menggiurkan dari puluhan juta hingga ratusan juta. Padahal kerja hanya duduk membisu di depan komputer dan yang membedakan antara Blogger dan Youtube yaitu artikel (text) dan vidio. Blogger lebih lebih banyak didominasi ke pembuatan artikel ibarat yang sering kita jumpai di google jikalau kita mencari sesuatu yang tidak kita pahami kemudian kita mencarinya di google kemudian banyak artikel artikel yang di sajikan oleh google, Nah itulah kerja seorang Blogger, menulis sebuah artikel yang bermanfaat bagi si pembaca dan sedangkan Youtuber lebih lebih banyak didominasi ke pembuatan vidio vido yang bermanfaat bagi yang melihatnya atau juga ada vidio lucu lucu sebagai penghibur diri.

Di dalam sebuah artikel ataupun vidio niscaya kita menjumpai sebuah iklan, Nah itulah yang di namakan Google adsense ( sebuah aktivitas kolaborasi dalam pemasaran iklan antara si pemiliki iklan dan si pemasar iklan yaitu Blogger atau Youtuber). Namun untuk memasarkan iklan Adsense banyak cobaannya salah satunya yaitu iklan tidak keluar atau juga ada yang di tangguhkan untuk sementara waktu (iklan di nonaktifkan). Di pembahasan kali ini akan membahas wacana kenapa iklan saya di tangguhkan? dan kapan mulai aktif kembali iklan tersebut?
Banyak pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan para Blogger maupun Youtuber wacana kenapa iklan saya di tangguhkan dan kapan sanggup kembali aktif. eksklusif saja hal hal yang menciptakan iklan di tangguhkan(di nonaktifkan) sementara waktu :

1. Klik Iklan Adsense Sendiri
Di dalam peraturan Adsense sudah di jelaskan bahwa kalau kita meng-Klik iklan kita sendiri dalam postingan blog kita, Maka secara tidak eksklusif Adsense akan menindak lanjuti kesalahan kita. Baik itu kesalahan meng-Klik iklan dengan sengaja atau tidak sengaja sebaiknya jangan di lakukan lantaran hal ini akan merusak reputasi blog kita di mata Adsense. Walaupun iklan tidak ada yang meng-Klik dan penghasilan masih 0 rupiah, jangan khawatir wacana hal itu. Para master Blogger yang sudah sukses juga mengalami hal ibarat itu, memang di awal pada waktu merintis karir kita masih ada di bawah dan semua itu butuh proses. yang terpenting ialah terus Update artikel saja. Masalah iklan tidak ada yang meng-Klik itu hiraukan saja dan jangan meng-Klik iklan sendiri, itu akan menambah beban kalian. Biarkan saja si pengunjung blog yang meg-Klik iklan kita.

2. Bom Klik Iklan Adsense
Perkara ini terjadi oleh dua hal, jikalau tidak dari kita maka dari orang lain. Bom klik iklan juga merupakan salah satu kesalah yang menyalahi peraturan Adsense. Namun di zaman kini berbagai para blogger blogger yang bersaingan dengan cara yang tidak pantas untuk di lakukan. Biasanya ada yang iri kalau blog kita sudah di terima oleh Adsense maka orang lain yang belum di terima oleh Adsense atau bahkan di tolak, Biasanya melaksanakan hal keji yaitu dengan mengeBom klik iklan kita. Kaprikornus imbasnya kita mendapat teguran dari Adsense yaitu iklan kita di nonaktifkan dan pembayaran akan tidak keluar. Untuk menghindari hal ini usahakan hati hati dalam men-Share postingan di facebook atau media umum lainnya. Ini bertujuan untuk menghindari hal ibarat yang sudah di jelaskan tadi. Di sisi lain hal ibarat ini biasanya terjadi lantaran ulah kita sendiri dengan memakai akun teman untuk meng-Klik iklan kita di blog dan melaksanakan klik iklan berkali kali lantaran yang di fikirkan bukan dari akun kita yang meng-Klik iklan, Namun hal ibarat menjadi fatal lantaran ulah kita sendiri, tanpa di sadari iklan nya di nonaktifkan oleh Adsense. Sebaiknya bekerja secara baik dan jujur InsyaAllah semua akan indah pada waktunya kalau kita bener bener tekun dalam merintis karir.

Lalu lantas hingga kapan iklan saya di tangguhkan(di nonaktifkan)?
Umumnya iklan yang sedang dalam masa penangguhaan itu berlangsung selama 1 bulan ke depan atau 30 hari di mulai dari awal iklan kita di tangguhkan. Misal teladan : iklan Adsense kita di tangguhkan pada tanggal 1 Desember maka 1 bulan ke depan yaitu tanggal 1 Januari iklan kita sudah di bebaskan dari masa penangguhan. Namun jikalau dalam masa penangguhan di blog kita masih ada pelanggaran lainnya maka secara bijak Google adsense akan menutup secara permanent akun Adsense kita. Usahakan dalam masa penangguhan, blog kalian dalam keadaan baik baik saja dan tidak ada pelanggaran lainnya yang di temukan oleh Adsense.

Apa yang terjadi jikalau kita melaksanakan pelanggaran yang sama lagi?
Biasanya masih diberi dispensasi yaitu kasus yang sama dengan di nonaktifkan kembali iklan Adsense kita. Namun ada juga yang eksklusif di banned ibarat teladan kasus teman saya sendiri, Dia pertama melaksanakan kesalahn yaitu meng-Klik iklannya sendiri dan sehabis iklannya sudah di bebaskan dalam masa penangguhan, Dia mengulanginya dengan meng-klik iklan melalui akun temennya dan di lakukan secara berulangkali sehingga mengakibatkan iklannya di banned oleh google Adsense. 

Kesimpulan : Kaprikornus untuk kasus iklan yang di tangguhkan ini terjadi lantaran dua faktor yaitu lantaran kita meng-Klik iklan sendiri dan yang kedua Adanya bom klik iklan dari orang lain atau dari diri kita sendiri. Oleh alasannya itu gunakan kesabaran kalian lantaran memulai sebuah karir itu di mulai dari nol bukan dari 100. Meskipun iklan tidak ada yang meng-klik, nikmatin saja maka lambat laun iklan adsense kalian kana banyak yang meng-klik dan sukses di bidang blogging.

Pesan : Jangan terpikat oleh Adsense dulu, usahakan kualitas postingan kalian elok dan banyak di kunjungi oleh visitor, perbanyak jumlah kata dalam postingan, gunakan bahasa yang gampang di pahami, dan yang paling terpenting jangan klik iklan kalian sendiri baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja, sebaiknya berhati hati dalam penggunaan google Adsense.
Semoga artikel ini sanggup menjadi wadah isu yang membantu dan bermanfaat bagi kalian, Tinggalkan pesan di kolom komentar dan share.

Sumber https://mastersianida.blogspot.com/

Post a Comment for "Kenapa Iklan Aku Di Tangguhkan?"