Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Hasil Phising Orang Lain

mengetahui hasil phising orang lain

Cara Melihat Hasil Phising Orang Lain - Hello Sobat Fhxploit ..! di postigan kali ini saya akan meberikan tutorial yang cukup menarik yaitu Cara mengetahui Hasil Phising orang lain.

sobat Fhxploit pasti sudah tahu kan apa itu web Phising? buat yang belum tahu, Phising merupakan sebuah Web palsu/scam page  yang di gunakan untuk mengklabui target agar memasukan username, pasword atau informasi penting lainya yang nantinya akan di ambil oleh orang lain.




Web phsising sering tersebar di forum - forum yang ramai contohnya di forum game, biasanya kita sering menjumpai tread tentang poin, diamond, ataupun alixer gratis yang mengharuskan kita mengisi username dan password yang sebenarnya informasi itu akan di simpan oleh pemilik web Phising tersebut.

cara mengetahui hasil phising orang

nah cara kerja web phsisingpun ada bermacam - macam, ada yang send email dan ada juga yang seve to file, kalo send email data korban yang login akan terkirim langsung ke email phisinger, nah kalo yang save to file data korban akan tersimpan di suatu file di dalam web phisingnya.

dan di postingan ini saya akan memberikan tutorial cara mengambil hasil Phising yang terimpan di dalam web phising menggunakan methode Drokig Google karena banyak phisinger yang tidak sadar bahwa script phising yang dia gunakan memiliki bug yang dapat membuat isi databasenya terindex di google, baiklah langsung saja kita ke tutorialnya.

1. Pertama kalian dorking dulu di google menggunakan dork yang sudah saya sediakan di bawah :

  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:hol.es
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:tk
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:gq
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:com
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:cf
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:ml
  • intext:"email="@gmail.com" ext:txt site:net

Dork di atas bisa kalian kembangkan sendiri

2. Coba cari web phising yang vuln dengan mencoba salah satu web site yang tertera dari hasil dorking kalian, dan di sana kalian akan melihat hasil phising milik orang lain/phisinger,lalu Cepat - cepat lah kalian ambil dan cek satu - satu akunnya sebelum pemilik web phising tersebut mengambilnya :D

mengetahui hasil phising orang lain

3. selesai dan selamat menikmati

jika masih belum pahan kalian bisa melihat video tutorialnya di bawah :



baiklah sekian dulu tutorial Cara Melihat Hasil Phising Orang Lain semoga bermanfaat jangan lupa kunjungi terus blog Fhxploit untuk menemukan postingan menarik lainya.

Post a Comment for "Cara Melihat Hasil Phising Orang Lain "