Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seputar tanya jawab paypal


Selamat pagi saya akan memberikan beberapa informasi seputar tanya jawab tentang PayPal.

A : Yang Bertanya
B : Yang Menjawab


A : Informasi apa yang harus saya berikan agar seseorang mengirimi saya pembayaran?
B : memberi mereka alamat email PayPal Anda atau lebih baik masih mengirimkan faktur dari akun Anda.

A : Bagaimana cara mendaftarkan bank ke dalam akun PayPal?
B : Berikut cara menambahkan rekening bank ke rekening PayPal Anda:
1. Pergi ke www.paypal.com dan masuk ke akun Anda.
2. Klik Wallet di dekat bagian atas halaman.
3. Klik Tambah rekening bank.

A : Bagaimana PayPal memverifikasi klaim non-pengiriman layanan?
B : Cara pertama melindungi penjual adalah dengan Perlindungan Penjual. Link itu pasti direkomendasikan membaca bagi siapa saja yang berjual beli melalui PayPal. Pemahaman tentang cakupan dapat membantu Anda mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar tetap terlindungi.
Kami ingin Anda tahu bahwa PayPal selalu berupaya melindungi Anda dan bisnis Anda, dengan menciptakan lingkungan penjualan yang lebih aman, melawan tagihan balik, dan membantu Anda memahami dan mengurangi risiko Anda. Baca tentang Bagaimana menjalankan bisnis yang lebih aman di industri tertentu. Ini adalah beberapa tip serius yang membantu Anda mengendalikan situasi.

A : Nilai apa yang dibawa Paypal untuk pemula tahap awal e-commerce?
B : Set fitur PayPal cukup konsisten untuk pemula baru dan juga pedagang yang mapan. Namun, ada beberapa hal dalam rangkaian fitur yang mungkin sangat menarik bagi pemula baru seperti diri Anda yang baik. Saya akan memberi Anda quick run-through bersama dengan tautan ke tempat Anda dapat menemukan lebih banyak informasi.
Pertama, sebagai startup baru, Anda mungkin ingin meminimalkan risiko penipuan dan situasi lain di mana penjualan bisa masuk ke selatan yang pada akhirnya dapat mengakibatkan kerugian finansial. Untuk tujuan ini, Perlindungan Penjual PayPal dirancang untuk melindungi penjual dari kerugian tersebut. Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang Perlindungan Penjual di sini.
Kedua, menawarkan PayPal membuka pintu bagi pembeli potensial dari seluruh dunia. Karena PayPal mendukung banyak mata uang dan bahasa, pelanggan di seluruh dunia dapat membayar Anda dalam mata uang pilihan mereka. Dengan demikian, Anda akan memperluas basis klien potensial Anda secara eksponensial. Selain itu, Perlindungan Pembeli PayPal juga merupakan sesuatu yang dapat Anda manfaatkan untuk memberi kepercayaan kepada pembeli saat Anda membangun reputasi Anda sendiri. Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang Perlindungan Pembeli di sini.

A : Mengapa dan bagaimana tentang biaya dalam pembayaran atau transaksi yang dilakukan?
B : PayPal mengenakan biaya saat Anda menerima pembayaran untuk penjualan barang atau jasa.
Tidak ada biaya saat Anda membayar untuk pembelian. Namun, saat Anda membeli di luar negeri, biaya konversi mata uang mungkin berlaku.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang biaya PayPal, cukup klik Biaya di bagian bawah halaman PayPal manapun. Anda juga bisa mengklik Legal di bagian bawah halaman PayPal manapun untuk melihat daftar semua biaya kami.

A : Saya tidak punya nama belakang tapi mengambil nama depan untuk nama belakang.
Bolehkah hal seperti ini diverifikasi?
B : Tolong beri tahu layanan pelanggan kami melalui telepon atau kirim email kepada kami dengan mengklik link "Hubungi" di bagian bawah halaman PayPal Anda

Silahkan jika sobat ingin ada yang ditanyakan, biar bisa bersama-sama untuk mendapatkan jalan solusinya, terima kasih :)

Post a Comment for "Seputar tanya jawab paypal"