Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Realita] Teman Musiman Di Sekitarmu

[Realita] Teman Musiman Di Sekitarmu

[Realita] Teman Musiman Di Sekitarmu - Catatan-Hacker

Catatan-Hacker : hahaha gambarnya jahat gak ?? kita bahas tentang Realita lagi nih, mudah-mudahan kalian kaga pada bosen yahh.. inilah dia "[Realita] Teman Musiman Di Sekitarmu" dari kalimatnya saja sudah jelas MUSIMAN dateng nya cuma kadang aja.

Kejadian yang Saya Alami ?

Saya juga mengalami hal semacam ini, ada banyak orang di luar sana yang ngakunya temen tapi dateng nya cuma kadang-kadang ;v.
Yang dulunya ngeremehin gw terus dia jadi teman musiman gw. kabarnya sih nasib dia sekarang jadi tukang mungut kartu (Carder).
Terus adalagi temen musiman gw yang dulunya satu tim :) tapi sekarang dia juga udah pindah.. datang ke tim gw (tim lama) dan datang ke gw cuma mau nanyain tentang POC Deface -_-.
Parah yaa temen-temen gw, dan gw sampai sekarang belum tau siapa lagi orang yang akan mengikuti jejak 2 orang itu (hihihi).

Kenapa Banyak Banget Teman Musiman -_-

Sampai sekarang gw juga gak tau kenapa banyak teman musiman di sekitar gw ?? mungkin karena gw ganteng (bisa jadi) atau mungkin karena mereka liat hasil yang gw capai (ah tentu tidak,, mari kita gali lebih dalam).. alasan kongkritnya mungkin dia ingin apa yang telah kita capai tapi tidak tau bagaimana cara mencapainya (ngaco).

Tips Untuk Menghindari Teman Musiman

  1. Bacain ayat kursi aja, kalo jauh lewat voice chat atau video call
  2. Tolak secara halus, contoh : "Maaf tapi aku harus fokus belajar !"
  3. Tolak secara kasar dan blakblakan, contoh : "Ehh susu kuda jantan liarr, ngapain lu dateng ke gw pas ada butuhnya doank ?"
  4. Kerjain balik, misalkan dia minta link hentai (hentai is not porn) terus kamu kasih aja link bokep gay nih gw kasih link nya : www.bromo.com.
    kenapa gw tau link itu karena gw pernah ngerjain temen pakai link itu
  5. Pura-pura amnesia
  6. Pura-pura gila
https://catatan-hacker.blogspot.co.id/2016/08/realita-teman-musiman-di-sekitarmu.html
Udah dulu lah bahasan kali ini, maaf telah membuang waktu anda.
Tapi di setiap bait kalimat yang saya ketik mudah-mudahan bisa anda ambil hikmahnya. 

Post a Comment for "[Realita] Teman Musiman Di Sekitarmu"