Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Software Cheat Engine Lengkap

Cara Menggunakan Software Cheat Engine Lengkap ~ Dengan menggunakan cheat engine Anda akan mudah bermain game walaupun sulit. Bagi kalian yang menyerah melawan musuh yang sangat sulit dengan senjata apa adanya pasti kalian akan merasa kesal. Nah, maka dari itu gunakan software Cheat Engine ini sebagai jalan terakhir untuk memudahkan kalian memenangkan berbagai game.
Anda tidak perlu memikirkan habisnya peluru, habisnya nyawa, uang dan lainnya. Cheat engine ini sangat mudah digunakan untuk membuka nilai yang ada di game tersebut. Pasti kalian bingung bagaimana caranya cheat game PC. Tidak seperti game Playstations 2 yang mudah di cheat/password. Game PC/komputer ini memang agak sulit. walaupun ada beberapa game yang sudah bisa di cheat dengan menggunakan huruf di keyboard. Tapi dengan menggunakan software cheat engine ini kalian dengan mudah bisa membeli senjata atau perlengkapan lainnya karena memiliki banyak uang/poin yang telah di cheat menggunakan cheat engine.

Langsung saja saya akan memberikan panduan lengkap mengenai cara menggunakan software cheat engine lengkap beserta gambar.

Game apa saja yang bisa di cheat engine?
  • Semua game offline yang memiliki nilai seperti : uang, poin, peluru, darah di game god of war dan lainnya.
  • Game online, sama dengan game offline tapi ada yang bisa ada juga yang tidak bisa di cheat engine

Cara Menggunakan Cheat Engine

A. Cara menggunakan cheat engine pada game offline

1. Siapkan software cheat engine Anda, terserah mau gunakan versi yang mana. kalau saya menggunakan cheat engine 6.4
2. Instal di komputer / laptop, kemudian buka softwarenya.
3. Sebagai contoh saya gunakan game Subway surfer PC untuk di cheat engine. Anda bisa menerapkan di game apa saja. seperti game Plants vs zombies, game god of war, game need for speed, 
4. Mainkan gamenya terlebih dahulu sebelum di cheat engine.
5. Setelah itu buka cheat engine 6.4 ( Anda bisa menggunakan versi lama )

cara menggunakan cheat engine

Keterangan :
  1. Klik icon komputer kemudian pilih game yang akan di cheat engine ( contoh : subway surfers )
  2. setelah di pilih kemudian klik open.

6.  Setelah itu Anda mainkan dulu gamenya biar mendapatkan poin. Seperti yang ada di gambar terlihat poinnya sudah 79 yang nantinya akan saya ubah menjadi 99999. Anda bisa mengubahnya sesuai selera.

cara menggunakan cheat engine


Keterangan :
  1. Pertama harus memiliki poin, jangan sampai 0 poin, seperti yang ada di dalam gambar. poin awal 79 
  2. Kemudian scan poin tersebut di cheat engine. Caranya tinggal masukkan nilainya lalu klik firs scan. Nanti ada banyak address yang tertera di cheat engine tersebut. Kita hanya butuh beberapa untuk mengubah nilai 79 menjadi 99999.
cara menggunakan cheat engine

Keterangan :
  1. Yang tadinya poin 79 sudah di scan sekarang Anda mainkan lagi gamenya agar poin bertambah sedikit. Anda juga bisa mengurangi poinnya. misal yang tadinya 79 jadi 50 atau 79 jadi 160 seperti pada gambar. 
  2. Setelah itu scan lagi dengan nilai 160 . Caranya masukkan nilai 160 kemudian klik next scan. Berarti ada 2 scan untuk mengetahui address poin tersebut. 
cara menggunakan cheat engine

Keterangan :
  1. Setelah scan yang kedua maka addressnya semakin berkurang, seperti yang ada di gambar atas cuma ada 3 address.
  2. Lalu 3 address tersebut kita pilih semua caranya dengan mengeblok semua address lalu klik tanda panah yang berwarna merah seperti yang ada di gambar atas.
  3. Kemudian pilih semua lalu klik nilai 160 yang ada di bawah tulisan value kemudian ganti dengan nilai 999999. 
cara menggunakan cheat engine

Selesai. poin sudah bertambah banyak dan bisa untuk membeli senjata dan lainnya untuk bisa dengan mudah memenangkan permainan. Cheat engine ini sangat mudah sekali di gunakan untuk membuka nilai value yang ada di berbagai game PC.

Kalau cheat game online menggunakan cheat engine ini juga hampir sama langkah-langkahnya, Tetapi pada saat kalian membuka jangan pilih browser yang kalian gunakan untuk bermain game online, tetapi pilih Flash player plugin untuk cheat game online seperti game yang ada di facebook.

cara menggunakan cheat engine

Biasanya ada 2 pilihan untuk mengecheat game online, Anda tinggal pilih yang bawah. kalau buat windows Xp pilih plugin-container.
Langkah-langkahnya sama seperti cheat game offline, silakan baca dari awal lagi biar paham dan tidak lupa lagi.

Demikian artikel mengenai cara menggunakan cheat engine lengkap beserta gambar semoga bisa membantu anda dalam bermain game.

2 comments for "Cara Menggunakan Software Cheat Engine Lengkap"

  1. gan,,coba game toy defense 3,,,,nilai value nya selalu kembali ke semula,,,,itu gmn gan..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbelumnya sudah di save belum mas... coba di save dulu dan jangan lupa di centang dibagian active

      Delete