Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terbaik Meningkatkan Visitor Blog dengan Cepat

Cara  Meningkatkan Visitor Blog dengan Cepat ~ Awalnya blog baru ini hanya memiliki sedikit visitor atau pengunjung. Namun setelah beberapa lama saya terapkan teknik-teknik seo untuk meningkatkan visitor atau pengunjung blog baru saya ini. Yang tadinya hanya mendapatkan visitor 50-100 per hari, sekarang blog saya meningkat dengan cepat. Cara yang sangat simpel dan tentunya saya memberikan cara yang terbaik untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog dengan sangat cepat di pencarian google. Cara ini bukan menggunakan jingling  melainkan menggunakan teknik secara benar dan alami. Visitor akan berdatangan melalui pencarian google.

Tujuan utama ngeblog adalah mencari pengunjung sebanyak banyaknya, bahkan ada yang sudah mencapai 1000 visitor per hari. Untuk mendapatkan visitor 1000 per hari memang butuh perjuangan. Tapi jika sudah berhasil rasanya sangat senang sekali.

Cara meningkatkan visitor blog ini sangat cocok untuk Anda yang ingin blognya ramai pengunjung tapi dengan cara yang gratis. Kalau mau lebih cepat dapat visitornya Anda harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan banyak visitor, yaitu dengan cara memasang iklan di blog orang lain yang memiliki visitor banyak.
visitor blog

Pasti Anda tidak sabar mendapatkan visitor yang banyak setiap harinya. Simak baik-baik tutorial berikut ini supaya hasilnya lebih maksimal.

Cara Terbaik Meningkatkan Visitor / Pengunjung di Blog

Cara yang paling utama yaitu dengan membuat artikel blog muncul di halaman pertama google. Sangat sulit sekali jika Anda belum menguasai di dunia blogger. Perhatikan terlebih dahulu blog Anda, apa ada masalah atau penyebab artikel tidak muncul di halaman pertama google. Pastikan tidak ada masalah sedikit pun.

 Tapi ada alternatif lain untuk meningkatkan visitor atau pengunjung blog supaya blog yang kita pelihara menjadi lebih terkenal.

1. Sering Melakukan Blogwalking
Cara meningkatkan visitor blog yaitu dengan cara sering melakukan blogwalking. Dengan melakukan blogwalking, Anda juga bisa menanam backlink di blog yang lebih terkenal. Cara ini sudah saya buktikan dan hasilnya lumayan memuaskan. Blogwalking yang relevan dan usahakan sesuai topik blog. Untuk Anda yang masih bingung bagaimana cara blogwalking dan tempat untuk menemukan teman yang bisa di ajak untuk blogwalking, Anda bisa gabung di group blogwalking facebook.

Kumpulan Group Blogwalking facebook


 2. Submit ke webmaster tools
Anda mungkin belum submit blognya ke webmaster tools google. Dengan mengenalkan blog ke webmaster tools blog kita nanti akan bisa ter indeks oleh google dan memungkinkan untuk mendapatkan visitor banyak karena salah satu artikelnya muncul di halaman pertama google walaupun tidak di nomor urut 1.

Caranya klik submit url blog kemudian masukan URL artikel blog Anda yang sudah di sediakan di sana, lalu klik kirim permintaan.


cara meningkatkan visitor blog

3. Buat Post di Forum
Membuat post di forum juga bisa meningkatkan visitor blog dengan cepat. karena di forum ada banyak anggota yang aktif. Pintar-pintarlah memilih forum yang terkenal dan memiliki anggota yang banyak. Seperti forum kaskus, di sana saya buat post yang isinya url aktif blog saya, setelah beberapa menit visitor bertambah.

Membuat post di forum juga bisa menjadi backlink buat blog kita loh, jadi artikel blog yang di pasang di sana akan lebih terindeks oleh google. Secara tidak sengaja Anda telah menanam backlink yang berkualitas.

4. Melalui Fanspage Facebook
Manfaatkan fanspage atau halaman facebook untuk meningkatkan visitor blog. Memiliki banyak pengikut di fanspage, kemungkinan besar bisa menambah pengunjung yang berdatangan. Jika orang sudah mengenal fanspage Anda dan di dalamannya terdapat artikel blog yang bermanfaat bagi banyak orang, nanti orang tersebut akan mencari di fanspage Anda, bukan dari google langsung. Hal ini yang bisa menjadikan blog Anda ramai pengunjung bahkan bisa jadi pengunjung setia.


cara meningkatkan visitor blog


5. Submit Blog di StumbleUpon
Menurut pengalaman saya pribadi dan juga teman saya, submit blog di stumbleupon bisa meningkatkan visitor atau pengunjung secara cepat. Di sana terdapat banyak anggota yang saling berkunjung artikel blog. Stumbleupon juga bisa meningkatkan urutan artikel blog kita di halaman pertama google. Punya saya tadinya muncul di halaman 2 google, setelah saya submit di stumbleupon akhirnya artikel blog saya muncul di halaman pertama google, pengunjung makin hari makin bertambah. Coba Anda lakukan trik ini, siapa tau blog Anda bertambah pengunjungnya dan makin bertambah setiap harinya.


Itulah 5 cara terbaik meningkatkan visitor atau pengunjung blog dengan cepat , intinya kita harus semangat dalam menulis dan membangun blog agar jadi terkenal, jangan menyerah jika artikel blognya tidak muncul di halaman pertama.

Buatlah artikel yang banyak dan berkualitas, Hal ini juga bisa meningkatkan visitor blog Anda yang tadinya sepi pengunjung. Dari poin di atas sudah saya coba sendiri dan hasilnya sangat memuaskan sekali. Blog saya visitornya meningkat hingga 500 pengunjung setiap harinya. Saya ingin meningkatkan hingga 1000 visitor per hari murni dari pencarian google. Jika ada yang ditanyakan bisa tinggalkan komentar di bawah, nanti saya akan jawab semampu saya.

4 comments for "Cara Terbaik Meningkatkan Visitor Blog dengan Cepat"