Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Model Sepatu Stylish Untuk Pria

Tidak hanya wanita saja yang fashionable, akan tetapi laki-laki juga membutuhkan fashion untuk bisa tampil lebih keren. Salah satu hal yang cukup diperhatikan dan dilirik oleh kalangan laki-laki yaitu mengenai sepatu.

Tidak hanya wanita saja yang fashionable 5 Model Sepatu Stylish untuk Pria
Model sepatu laki-laki ini sangat keren dan stylish via bukalapak.com

Pada dasarnya ada cukup banyak model sepatu pria yang sangat keren dan bisa membantu laki-laki untuk berpenampilan cool. Untuk bisa mendapat sepatu pria yang cocok dipakai, maka perlu untuk mengetahui aneka macam model sepatu terlebih dahulu. Sehingga, akan lebih gampang dalam menentukan model mana yang sekiranya cocok untuk dikenakan.


Inilah Model Sepatu Pria yang Kekinian!

Sebenarnya model sepatu untuk laki-laki ini banyak sekali dijumpai di aneka macam tempat, alasannya yaitu pemasarannya sudah sangat luas. Kebanyakan laki-laki mencari sepatu laki-laki casual alasannya yaitu mempunyai daya tarik tersendiri ketika dipakai. Bagi laki-laki yang menggunakan sepatu tersebut, niscaya akan terlihat lebih keren dan tidak norak dengan modelnya yang sederhana. Berikut ini merupakan beberapa model sepatu laki-laki yang lagi trend di zaman sekarang.


1. Monk Strap

Tidak hanya wanita saja yang fashionable 5 Model Sepatu Stylish untuk Pria
Model monk strap via bukalapak.com

Model pertama yang sangat terkenal yaitu monk strap. Bagi laki-laki yang suka dengan gaya indie British, maka sangat cocok menggunakan sepatu ini. Dengan mengenakan sepatu ini, maka penampilan akan bisa lebih optimal, bahkan meskipun pakaian yang digunakan hanya kemeja flanel dan celana jeans saja. Ada bermacam-macam model dari sepatu ini, antara lain yaitu single dan double. Bahkan kini ada model yang lebih tinggi, yakni model triple yang mulai banyak dicari oleh orang-orang. Model sepatu ini sangat stylish alasannya yaitu bisa diikat menggunakan tali atau hanya dengan klip di bab pengait.


2. Chukka Shoes

Tidak hanya wanita saja yang fashionable 5 Model Sepatu Stylish untuk Pria
Model chukka via bukalapak.com

Pada dasarnya model sepatu ini hampir seolah-olah dengan Derby Shoes. Akan tetapi, model ini mempunyai high ankle yang mempunyai dua hingga tiga lubang untuk tali sepatu. Sepatu ini mempunyai bentuk yang sangat minimalis dan sederhana, sehingga cocok untuk bersantai. Ketika ingin jalan-jalan atau hangat bersama teman atau kencan dengan pasangan, maka bisa mengenakan sepatu model ini.


3. Loafer Shoes

Tidak hanya wanita saja yang fashionable 5 Model Sepatu Stylish untuk Pria
Model loafer via bukalapak.com

Bagi laki-laki yang mengidolakan sepatu kasual, maka bisa menentukan model ini. Perlu diketahui, bahwa loafer ini yaitu sepatu yang merupakan must have item, alasannya yaitu bisa digunakan untuk banyak occasion. Bagi laki-laki yang suka bergaya indie, maka sangat dianjurkan untuk mengenakan sepatu ini. Apalagi jikalau mengenakan kemeja yang sederhana, maka akan terlihat lebih classy dan stylish.


4. Brogue Shoes

Tidak hanya wanita saja yang fashionable 5 Model Sepatu Stylish untuk Pria
Model brogue via bukalapak.com

Jika dilihat sepintas, maka model sepatu pria brogue shoes sangat seolah-olah Oxford Shoes. Hanya saja, model Borgue Shoes mempunyai lubang-lubang kecil sebagai ciri khas dari vintage. Jumlahnya pun lebih banyak dan sangat dekoratif. Bagi yang ingin mempunyai gaya yang casual, maka sangat cocok untuk menggunakan sepatu model ini. Selain itu, tampilannya sangat stylish, sehingga bisa menciptakan penampilan semakin tampak keren.


5. The Chelsea Boots

Tidak hanya wanita saja yang fashionable 5 Model Sepatu Stylish untuk Pria
Model Chelsea boots via bukalapak.com

Sepatu ini sangat manly, sehingga cocok digunakan untuk laki-laki yang ingin terlihat macho. Kebanyakan laki-laki menggunakan sepatu ini ketika winter alasannya yaitu bahannya suede, namun tetap bisa digunakan ketika musim masbodoh atau ketika musim hujan di Indonesia. Perlu diketahui, bahwa model sepatu ini sangat simple dengan terdapat aksen karet di bab kiri dan kanan, sehingga kaki gampang dimasukkan pada sepatu. Bagi laki-laki yang mengenakan sepatu ini, maka akan terlihat stylish.


Itulah beberapa model sepatu pria yang banyak diminati. Jika ingin mempunyai sepatu ini, maka bisa membelinya secara online alasannya yaitu sudah terdapat di aneka macam toko online. Perlu diketahui, bahwa model sepatu laki-laki yang lagi tren ini menjadi incaran banyak orang, alasannya yaitu bisa menciptakan penampilan lebih maksimal.
Sumber https://www.arimpi.com/

Post a Comment for "5 Model Sepatu Stylish Untuk Pria"