Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menciptakan Video Pendek Di Aplikasi Like Playstore Android

Membuat video dan streaming video merupakan hobi dan kegiatan favorit pengguna internet dikala ini. Semua platfrom media umum tentunya sudah mempunyai fitur untuk live streaming dan mengembangkan video. Karena itulah banyak developer berlomba-lomba dalam membuat aplikasi khusus untuk video yang gres dan belum ada sebelumnya.
Membuat video dan streaming video merupakan hobi dan kegiatan favorit pengguna internet s Cara Membuat Video Pendek Di Aplikasi LIKE Playstore Android
Salah satu aplikasi video yang wajib kalian coba yakni LIKE. LIKE merupakan aplikasi video pendek yang masih gres dirilis semenjak 4 bulan yang kemudian dan berhasil menyabet penghargaan sebagai aplikasi terbaik google play 2017 untuk kategori hiburan. Hal ini tidak dipungkiri alasannya yakni LIKE  sudah diunduh 20 juta kali semenjak diluncurkan.

Berikut ini spesifikasi, fitur keunggulan dan tutorial membuat video pendek di aplikasi LIKE playstore android.

Spesifikasi Aplikasi LIKE


Diperbarui : 12 Desember 2017
Pemasangan : 10.000.000 - 50.000.000
Versi Saat Ini : 1.5.4
Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 12+ Disarankan dengan Bimbingan Orang Tua
Elemen Interaktif :Interaksi Pengguna, Membagikan Lokasi
Ditawarkan Oleh : BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD.

Keunggulan Dan Fitur Aplikasi LIKE


Salah satu keunggulan LIKE yaitu mudahnya membuat dampak magic music videos untuk dishare ke sobat erat dan banyak sekali platform media umum yang kalian miliki menyerupai Instagram, Facebook, Twitter, Musically, dan lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi LIKE juga sangat cocok untuk pengguna yang menyukai genre musik dan lipsync.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi LIKE


1. Fitur Acting Dialog terbaru.

2. Banyak Dialog lucu dan kece.

3. Halaman profil sudah perbaiki untuk menampilkan video kalian, tentunya akan membuat menarik konten video yang kalian miliki.

4. Terdapat fitur untuk menyukia dan berkomentar di video sendiri maupun video pengguna lain.

5. Terdapat banyak sekali macam stiker lucu dan kece.

6. Terdapat fitur untuk mendukung dampak sinematik yang berjulukan BOOM, dengan fitur ini akan mengubah video kalian menjadi menyerupai Film hollywood. Terdapat beberapa macam dampak BOOM yang sanggup kalian terapkan menyerupai Efek sulap fantasi, dampak panah Cupid romantis dan dampak ledakan cinta yang luar biasa, 12 macam dampak "BOOM" terlaris tersedia untuk membantu kalian dalam mengedit video pendek.

7. Terdapat banyak fitur dampak magic yang sanggup kalian gunakan menyerupai dampak Like Laser Eye, Ice Butterfly, Heart, Frozen yang sanggup kalian buat untuk mengedit video. Efek magic juga sanggup kalian gunakan untuk mengedit video yang tersimpan di smartphone kalian.

8. Terdapat fitur yang cocok bagi kalian yang suka mendengarkan musik tapi belum PD untuk menyanyi, nama fiturnya Lipsync. Kalian sanggup menentukan jenis musik banyak sekali genre untuk membuat video clip lipsyncmu menjadi lebih kece dan keren di aplikasi LIKE.

9. Terdapat fitur untuk dampak kecantikan cocok bagi pengguna cewek yang ingin terlihat elok di didepan kamera kapanpun dan dimanapun.

10. Terdapat fitur komunitas yang sanggup kalian gunakan untuk berinteraksi ke sobat usang dan sobat baru, dengan ini hidupmu akan lebih berwarna.

11. Tersedia dalam 10 bahasa: Inggris, Hindi, Tamil, Marathi, Telugu, Gujrati, Bengali, Kannada, Malyalam, dan Punjabi.


Cara Membuat Video Pendek Di Aplikasi LIKE

Membuat video pendek di aplikasi LIKE cukup mudah, kalian hanya membuat magic music untuk dibagikan ke pengguna lain, berikut ini caranya:

1. Tambahkan musik.
2. Kemudian gabungkan dengan dampak magic didalam video LIKE.
3. Setelah sudah digabungkan, magic music video kalian sudah sanggup dilihat oleh komunitas di LIKE.

Jika kau mempunyai pesan dan saran, jangan ragu untuk mengirimkannya ke feedback@like.video

Post a Comment for "Cara Menciptakan Video Pendek Di Aplikasi Like Playstore Android"